5 Drama Korea yang Karakternya Reinkarnasi, Terbaru Reborn Rich

Selasa, 29 November 2022 - 07:00 WIB


3. Hotel del Luna




Foto/Kdrama Stars

Hotel Del Luna yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini dikatakan sebagai salah satu drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel.Drama ini menggambarkan kisah hotel supernatural yang hanya melayani hantu yang memiliki urusan yang belum selesai dalam hidup mereka.

Selanjutnya, hotel menjadi persinggahan sebelum para hantu tersebut melanjutkan perjalanan ke alam baka dan bersiap untuk reinkarnasi. Jang Man Wol yang dibintangi oleh IU merupakan pemilik hotel yang telah terjebak di sana selama 1000 tahun terakhir karena dosa masa lalunya.

4. Chicago Typewriter



Foto/Kdrama Stars

Dibintangi oleh Yoo Ah In, Im Soo Jung, dan Go Kyung Pyo, drama ini bercerita tentang seorang penulis terkenal Han Se Joo, yang dalam keadaan terpuruk berjuang untuk menulis buku berikutnya. Saat dia terus bergumul dengan blok penulis, dia bertemu dengan penggemar karyanya, Jeon Seol, dan Yoo Jin Oh, seorang pengarang untuk orang lain yang misterius.





5. Goblin




Foto/Kdrama Stars

Salah satu seri terhebat di 2016 adalah mahakarya yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini. Goblin menggambarkan kisah Kim Shin (Gong Yoo), seorang jenderal militer yang dihormati dari era Goryeo. Setelah semua pengorbanan yang dia lakukan untuk bangsanya, dia dikhianati dan dibunuh oleh raja muda.

Bertahun-tahun setelah kematiannya, dia dikutuk menjadi goblin abadi sebagai hukuman atas pembunuhan yang dia lakukan. Satu-satunya cara dia bisa mengakhiri kutukan itu adalah dengan menemukan pengantin Goblin. Dia satu-satunya orang yang bisa melihat dan mencabut pedang untuk mengakhiri keabadiannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More