Kemeriahan Pokémon Festival Jakarta Menghadirkan Juara-juara Baru Regional League

Selasa, 27 Desember 2022 - 07:01 WIB
Darwin Rasubala, Juara Turnamen Regional Pokémon Game Kartu Koleksi. (foto: Pokemon Festival Jakarta)
JAKARTA - Pokémon Festival Jakarta sukses digelar di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Rangkaian berbagai acara berhasil dilaksanakan, salah satunya yang paling menyedot perhatian masyarakat adalah Pokémon Run 2022 yang menghadirkan olahraga rekreasi keluarga.

Pokémon Run 2022 diikuti sebanyak 3.500 peserta yang terbagi dalam dua kategori, yaitu Family Run 3K dan Fun Run 5K ini. Tim Rise berhasil menjuarai Pokémon UNITE Indonesia Open 2022, sedangkan Regional League Pokémon Game Kartu Koleksi berhasil dimenangkan oleh Darwin Rasubala (Juara 1), Senpri Widjaja (Finalis), serta Feriawan Hasim dan Daniel Dani Harja Tan (Semifinalis).

Merchandise resmi Pokémon seperti T-Shirt, jaket, action figure, key chain, hingga Pokémon Game Kartu Koleksi juga banyak diminati para pengunjung. Pokémon Game Kartu Koleksi memiliki daya tariknya tersendiri. Para penggemar Pokémon bisa mendapatkan kartu promo edisi Pokémon Festival Jakarta dengan mengikuti aktivitas di Pokémon Festival Jakarta.

Untuk mendapatkan kartu promo Pikachu V, pengunjung dapat melengkapi masing-masing satu stempel di stan Pokémon Game Kartu Koleksi, Pokémon GO, dan Pokémon UNITE. Sedangkan untuk kartu promo Eevee V, pengunjung bisa mendapatkannya dengan melengkapi tiga stempel pada stan Pokémon Game Kartu Koleksi.





Kartu Promo Pikachu V dan Eevee V di Pokémon Festival Jakarta. (foto: Pokémon Festival Jakarta)

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, penyelenggara Pokémon Festival Jakarta, mengatakan ini merupakan tahun yang spesial bagi pihaknya dalam menyambut Pokémon Festival di Indonesia.

"Kami sangat senang menyambut para peserta yang begitu antusias mengikuti berbagai rangkaian acara Pokémon Festival Jakarta. Sejak resmi dibuka pada 8 Desember 2022 hingga saat ini, lebih dari 570.000 pengunjung telah hadir di empat area tempat Pokémon Festival Jakarta digelar,” ujaranya.

Pokémon Run 2022 yang berlangsung pada Minggu, 11 Desember 2022, dibuka dengan pemanasan bersama dua Pokémon, yaitu Pikachu dan Eevee. Keceriaan anak dan keluarga terlihat saat melihat para Pokémon. Beberapa peserta juga tampak mengikuti Fun Run menggunakan berbagai atribut Pokémon.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More