Pokemon TCG Academia Hadir di Aeon Mall BSD City

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 16:10 WIB
loading...
Pokemon TCG Academia Hadir di Aeon Mall BSD City
AKG Entertainment dan PT Aeon Mall Indonesia siap menggelar Pokemon Trading Card Game (TCG) Academia di empat mall AEON di Jabodetabek. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - AKG Entertainment dan PT Aeon Mall Indonesia siap menggelar Pokemon Trading Card Game (TCG) Academia di empat mall AEON di Jabodetabek yaitu, Aeon Mall BSD City, Sentul City, Jakarta Garden City dan Tanjung Barat. Di minggu ini, rangkaian acara berlangsung di Aeon Mall BSD City pada 17-22 Oktober 2023.

“Pokemon TCG Academia dapat terselenggara berkat dukungan penuh The Pokemon Company dan juga PT Aeon Mall Indonesia. The Pokemon Company membantu kami merencanakan dan merancang acara," kata General Manager AKG Entertainment, Official Distributor Pokemon Game Kartu Koleksi di Indonesia Christina Lim.

"Di sisi lain PT AEON Mall Indonesia telah mendedikasikan AEON MALL BSD CITY, Jakarta Garden City, Sentul City dan Tanjung Barat untuk menjadi arena Pokémon TCG Academia di Indonesia," tambahnya.

Berbagai acara dan aktivitas yang berhubungan dengan Pokemon telah disiapkan bagi para pengunjung Pokemon TCG Academia di empat mall Aeon ini. Ada Learn & Play Pokemon Game Kartu Koleksi, workshop yang dapat diikuti oleh siapa saja yang belum tahu cara bermain atau baru saja memulai bermain Kartu Pokemon.



Ada juga Beginner Mini Tournament, turnamen berhadiah bagi para pemula untuk menguji kemampuan bermain Pokemon Game Kartu Koleksi mereka.

“Tujuan utama diadakannya Pokemon TCG Academia ini untuk mengenalkan dan mengajarkan cara bermain Pokemon Game Kartu Koleksi, terutama untuk mereka yang belum tahu apa itu Kartu Pokémon ataupun cara bermainnya,” jelas Christina.

”Semua aktivitas dan acara di Pokemon TCG Academia adalah gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Pengunjung dapat mengikuti semua acara selama kuota tersedia dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan," lanjutnya.

Selain itu, Pikachu Meet & Greet dan Pikachu Parade & Dance Show akan hadir setiap akhir pekan untuk menghibur seluruh pengunjung mall, dengan dilengkapi Pokemon Pop Up Store sebagai tempat mendapatkan produk-produk orisinal Pokemon.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)