Game The Lucky Miner Penghasil Uang dari Menambang

Senin, 09 Januari 2023 - 17:08 WIB
Jika kamu sudah tahu terkait dengan game The Lucky Miner, tentunya kamu penasaran dong, bagaimana cara mendaftar dan memainkan game ini. Nah, agar tidak penasaran, maka kamu bisa melihat cara mendaftar dan bermain di platform yang menghasilkan uang melalui Internet ini.

Karena game ini tergolong sederhana dan mudah dipahami, maka agar kamu lebih jelas maka dapat mengikuti beberapa langkah-langkah berikut, diantaranya:

Unduh dan instal aplikasi terlebih dahulu dari GooglePlay.

Seperti pada umumnya game-game berbasis aplikasi, maka langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengunduh atau mendownload game The Lucky Miner di Play Store atau App Store. Jika sudah terunduh maka kamu bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Setelah itu kamu bisa mendaftar pada aplikasi tersebut untuk membuat akun dengan menggunakan email aktif. Atau jika kamu ingin cara mudah maka langkah yang dapat kamu lakukan setelah mengunduh, segera buka The Lucky Miner. Untuk membuat akun, pengguna tidak perlu mendaftar dengan email atau nomor telepon.

Buka "Menu". Pilih opsi hadiah. Masukkan kode undangan, jika kamu memiliki kode referral ini maka kode tersebut mungkin menawarkan hadiah lain. Jika sudah masukan nomor kode maka kamu bisa langsung klik dan menunggu proses.

Selain itu, untuk mulai menggali, pengguna hanya perlu memilih menu dengan mengklik gambar bor. Secara otomatis proses penambangan akan dimulai. Tugas selanjutnya kamu adalah menentukan arah mata bor ke arah tertentu untuk mendapatkan koin emas atau berlian.

Untuk mendapatkan hasil penambangan yang lebih banyak, pengguna dapat mengupgrade alat penambangan atau mata bor yang digunakan. Semakin banyak penambangan emas yang dia dapatkan, semakin banyak peluang kamu dapat membuka level penambangan selanjutnya.

Banyak sumber daya yang bisa diperoleh saat menjadi seorang penambang, kamu cukup mengupgrade mata bor dan dapatkan hasil tambang yang lebih banya. Kedengarannya mudah bukan. Dan kamu akan mendapatkan penghasilan dengan memainkan game ini.

Fitur Lucky Miner
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More