5 Hotel di Bandung yang Terkenal Angker, Banyak Penampakannya

Rabu, 11 Januari 2023 - 04:40 WIB


3. Hotel Royal Tulip

Hotel ini pernah menjadi penginapan paling mewah di kawasan Cimahi, tak jauh dari pusat Kota Bandung. Ini merupakan hotel megah berbintang lima yang terdiri dari 432 kamar dengan 13 lantai.

Sayang hotel tersebut kini sepi, ditinggalkan begitu saja akibat proyek pembangunan yang mangkrak.

Kini bangunan hotel ini kotor, dan hanya ada besi-besi berkarat serta terkesan angker. Tak jarang juga cerita horor bermunculan dari tempat ini.

“Saya sangat terkesan banget dengan hotel Royal Tulip, ini gede banget. Sayang banget jadi terbengkalai seperti ini,” ujar Youtuber dengan kanal Sang Penjelajah Amatir.

Meski terbengkalai, hotel yang didesain oleh Ridwan Kamil ini tak pernah terlalu sepi. Kadang ada wisatawan yang sengaja datang karena penasaran, hingga uji nyali.

4. Hotel di Lembang

Selanjutnya ada di kawasan Lembang, Bandung. Daerah ini dikenal akan udaranya yang sejuk dan banyak destinasi wisata alam yang menarik. Akan tetapi beberapa hotel di Lembang dikenal horor.

Kabarnya tamu-tamu yang menginap sering diganggu. Mulai dari suara-suara, bayangan hingga adanya penampakan di beberapa area hotel. Penampakan yang sering terjadi adalah arwah tentara Belanda ataupun rakyat yang menjadi korban saat zaman penjajahan.

Pada dasarnya, bangunan hotel ini memang bernuansa kolonial, dan masih terdapat beberapa spot nan ikonik yang tetap dipertahankan. Meski demikian, para tamu cukup nyaman menginap di hotel satu ini.

5. Hotel Grand Aquila

Hotel Grand Aquila berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan. Hotel ini dikenal dengan cerita horornya.

Beberapa tamu yang pernah menginap di hotel ini mengaku pernah diganggu oleh makhluk halus. Mulai suara-suara aneh, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar, keran air yang terbuka sendiri hingga penampakan di lorong.

Hotel ini bangunannya bernuansa klasik semi-modern. Kamar-kamarnya juga cukup luas, serta banyak spot foto menarik. Tapi hati-hati jika tiba-tiba ada penampakan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More