10 Drama Korea tentang Mengejar Mimpi, Bikin Semangat Raih Cita-cita

Rabu, 18 Januari 2023 - 06:00 WIB
Dia sekarang tidak memiliki gairah dan telah melupakan cita-citanya. Sementara Choi Ae Ra bercita-cita menjadi presenter TV tetapi terus ditolak di setiap audisi dan wawancara.

2. Record of Youth



Foto/Soompi

Seorang model muda dan aktor yang sedang berjuang, Sa Hye Joon memiliki penampilan dan bakat untuk membuatnya menjadi seorang artis. Ketika Sa Hye Joon tanpa henti bekerja untuk mendapatkan banyak audisi di antara banyak pekerjaan paruh waktunya, dia tetap percaya meskipun peluang melewatinya.

Sahabatnya, Won Hae Hyo yang orang kaya juga seorang calon aktor. Dia mungkin tidak memiliki bakat, tapi Won Hye Joon memiliki pendukung di media sosial yang banyak berkat ibunya yang manipulatif. Sementara Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang ambisius dan mandiri. Dia adalah penggemar Sa Hye Joon.

3. Start-Up



Foto/Soompi

Empat individu dengan impian dan ambisi besar bercita-cita untuk menjadi pengusaha di dunia start-up. Dal Mi, Nam Do San, In Jae dan Han Ji Pyeong dipertemukan di Sandbox, inkubator start-up. Dal Mi ingin meluncurkan perusahaannya sendiri dan terus-menerus membuat rencana bisnis saat dia menyeimbangkan banyak pekerjaan paruh waktu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More