Profil Bunda Corla, Si Ratu Jreng yang Terkenal karena Ceplas-ceplos saat Live di Instagram

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:21 WIB
loading...
Profil Bunda Corla, Si Ratu Jreng yang Terkenal karena Ceplas-ceplos saat Live di Instagram
Nama Bunda Corla belum juga redup sejak dirinya kerap melakukan siaran langsung di Instagram @corla_2. Celotehan Bunda yang kocak dan ceplas-ceplos membuatnya banyak dicintai netizen. Foto/
A A A
JAKARTA - Nama Bunda Corla belum juga redup sejak dirinya kerap melakukan siaran langsung di Instagram @corla_2. Celotehan Bunda yang kocak dan blak-blakan membuatnya banyak dicintai netizen.

Tapi belakangan ini, Bunda Corla alias Ratu Jreng semakin menjadi perbincangan. Selain dirinya bakal mengadakan meet and greet di tiga kota besar yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan, sosok viral itu juga disebut telah berubah oleh Nikita Mirzani.

Untuk lebih mengenal siapa sebenarnya Bunda Corla, simak profilnya berikut ini.

1. Biodata

Bunda Corla memiliki nama lengkap Cynthia Corla Pricillia. Dia lahir pada 4 Juli 1974.

Menetap di Jerman, Bunda Corla seringkali melakukan siaran langsung melalui instagram @corla_2. Biasanya Bunda memperlihatkan aktivitas sehari-hari di rumah maupun tempat bekerja.



2. Hidup di Jerman

Sebelum menetap di Jerman, Bunda Corla lebih dulu tinggal di Paris bersama pasangannya yang memang warga negara Prancis. Setelah hubungan itu kandas, Bunda Corla diajak oleh seorang teman berlibur ke Jerman.

Tak disangka, Bunda Corla justru bertemu dengan seorang pria Jerman. Bersama pria tersebut, Bunda Corla akhirnya menikah dan tinggal di sana sejak tahun 2004.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)