Ferry Irawan Disebut 'Parasit' di Keluarga Venna Melinda, sang Adik Kecewa: Dia Berpenghasilan

Kamis, 19 Januari 2023 - 14:00 WIB
loading...
Ferry Irawan Disebut Parasit di Keluarga Venna Melinda, sang Adik Kecewa: Dia Berpenghasilan
Ferry Irawan dituding sebagai parasit di keluarga Venna Melinda. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Adik Ferry Irawan yang bernama Maya mengaku sedih dan kecewa membaca hujatan netizen yang menyebut kakaknya 'parasit' di dalam keluarga Venna Melinda.

Tak hanya itu, ibu kandung Ferry Irawan, Hariati, juga dikabarkan mengalami syok berat ketika kasus KDRT mencuat. Akibatnya, pembuluh darah di bagian mata kiri sang bunda pecah.



"Akibat opini publik yang digiring oleh pihak sana, ibu kandung Mas Ferry alami pecah pembuluh darah di mata," ungkap Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga Ferry Irawan, Kamis (19/1/2023).

Selain itu, Maya juga mengaku sangat prihatin dengan prahara rumah tangga sang kakak. Dia merasa sedih mendengar tudingan yang menyebut Ferry Irawan jarang memberikan nafkah kepada Venna Melinda.

"Kecewa ya udah pasti, karena kakak saya itu sebenarnya bukan parasit, dia juga berpenghasilan. Jadi sedih pasti, ya ampun kakak saya begitu banget kayaknya kalau di luaran," tutur Maya.



Menurut Maya, Ferry Irawan merupakan sosok kakak yang sayang kepada adik-adiknya. Bahkan, Maya menyebut Ferry sangat royal kepada keluarganya ketika tengah makan bersama.

"Terus saya nanya juga, 'Kak sekarang lagi ada kerjaan apa?' Dia bilang 'oh lagi ada endorse ini nih' Alhamdulillah. Tapi namanya adik ya, wah kita makan-makan dong, nantilah biarin buat Kak Venna dulu sama Vania. Ya udah aku bilang," ujar Maya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)