Profil Pemain Sweet Home 2 yang Akan Tayang Tahun Ini

Jum'at, 20 Januari 2023 - 05:30 WIB
loading...
Profil Pemain Sweet Home 2 yang Akan Tayang Tahun Ini
Drama Korea Sweet Home 2 begitu dinantikan para penonton termasuk di Indonesia. Sekuel dari drama bertajuk serupa ini akan tayang di Netflix pada tahun ini. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea Sweet Home 2 begitu dinantikan para penonton termasuk di Indonesia. Sekuel dari drama bertajuk serupa ini akan tayang di Netflix pada tahun ini.

Sementara itu, para pemain di Sweet Home pertama juga dipastikan akan kembali membintangi drama ini. Termasuk sang pemeran utama, Song Kang yang akan kembali menghibur para pecinta drama Korea.

Selain Song Kang, Sweet Home 2 juga banyak dibintangi pemeran baru. Mereka merupakan artis Korea terkenal yang akan menambah keseruan drama horor ini. Lantas siapa saja mereka?

Berikut profil pemain Sweet Home season 2 dilansir dari Asian Wiki, Jumat (20/1/2023).



1. Song Kang

Profil Pemain Sweet Home 2 yang Akan Tayang Tahun Ini

Foto/Soompi

Song Kang merupakan pemeran utama Sweet Home 2. Ia sudah bergabung dengan serial original Netflix ini sejak perilisan perdananya pada 2020 dan berperan sebagai Cha Hyun Su.

Song Kang merupakan aktor Korea yang kerap membintangi drama Korea ternama. Mulai dari Love Alarm, Forecasting Love and Weather hingga Navillera. Nama aktor 28 tahun ini juga makin terkenal usai membintangi drama Nevertheless dengan aktris cantik, Han So Hee.

2. Lee Jin Wook
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3470 seconds (0.1#10.140)