Rayyanza Mejeng di Billboard dengan Kostum Hamster, Cipung Mau Main Film?

Jum'at, 20 Januari 2023 - 20:02 WIB
loading...
Rayyanza Mejeng di Billboard dengan Kostum Hamster, Cipung Mau Main Film?
Potret Rayyanza anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpampang di billboard di kawasan Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Potret Rayyanza anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpampang di billboard di kawasan Jakarta Selatan. Pada billboard tersebut, balita yang akrab disapa Cipung itu terlihat memakai kostum khusus lengkap dengan pedang dan perisai mainan.

Rupanya, kostum yang dipakai Rayyanza pada billboard itu merupakan adaptasi dari gambar yang dibuat sang kakak, Rafathar. Desain kostum itu pernah digambar oleh Rafathar di momen ulang tahun pertama Rayyanza pada November lalu. Saat itu Rafathar memberi hadiah yang tak ternilai harganya untuk Rayyanza.

Hadiah tersebut adalah lukisan hamster yang dibuat sendiri oleh Rafathar. Si hamster dipakaikan kostum seperti yang dikenakan Rayyanza pada billboard.

Niat tulus Rafathar kala itu mengundang rasa haru dan bangga kedua orang tuanya. Raffi dan Nagita tak menyangka Rafathar bisa terpikir untuk memberikan sebuah hadiah yang berbeda dari yang lain.

Apa yang digambar oleh Rafathar itulah yang saat ini diaplikasikan menjadi kostum buat Rayyanza dan dipampang pada billboard. Penampakan billboard ini karuan membuat penasaran publik. Apalagi di sana tertera tulisan 'coming soon, petualangan si cipung jelajahi fantasimu, Januari 2023'.

Banyak netizen yang menduga bahwa billboard tersebut adalah informasi awal soal film yang akan dibintangi Rayyanza.

“Kalo ini ternyata filmnya ipung aku auto ke bioskop,” tulis akun @almira.putr***.

“Ini bikin film yaaaa? Yg kya rafathar waktu dlu,” tanya @silviazki***.

“Itu beneran Cipung mau bikinin film? Kalau beneran gk sabar nih mau nonton,” ujar @riyanti***.

Sederet figur publik bahkan ikut memposting potret Rayyanza tersebut dalam unggahan di akun Instagram mereka. Di antaranya Arief Muhammad dan Zaskia Sungkar.

“Masyaallah ada si ganteng nih, yang cosplay jadi gambar Aa nya..gemes banget sii! Mau apa sih ini sampai dipasang billboard?" tanya Zaskia Sungkar.

“Gue lagi lewat sini, eh ada si Bayi Sultan mau ngapain nih? gemes banget kaya gua! Ini gue tau nih, kostum ini kan hasil gambar Aa nya,” kata Arief Muhammad di Instagram Story.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)