Check-up Kesehatan Lebih Hemat Saat Gajian di Prodia

Rabu, 25 Januari 2023 - 07:00 WIB
loading...
Check-up Kesehatan Lebih Hemat Saat Gajian di Prodia
Prodia menghadirkan Pay Day Healthy Day pada tanggal 1 dan 25 setiap bulan sepanjang 2023. (Foto doc Prodia)
A A A
JAKARTA - Akhir bulan menjadi saat yang ditunggu-tunggu bagi semua kaum pekerja. Pasalnya, sebagian besar perusahaan menjadikan akhir bulan sebagai waktu gajian. Karena itu banyak pekerja menyambut akhir bulan dengan gembira.

Sebelum hari gajian tiba akan banyak wishlist yang ingin dipenuhi, baik itu barang yang sudah lama kamu inginkan maupun rencana liburan. Hal itu terkadang dimaknai sebagai self reward atas kerja keras selama sebulan ke belakang.

Terlepas dari besaran nominalnya, semua orang memiliki kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Di luar itu masih banyak rencana yang terkadang ingin segera diwujudkan. Sehingga, pengelolaan keuangan penting untuk dilakukan sedini mungkin dan jangan sampai gajian hanya sekadar lewat saja tanpa meninggalkan jejak di minggu-minggu setelahnya.

Jika hal tersebut terjadi, mungkin pengelolaan keuangan kamu tidak sehat. Bisa pula karena kamu belum bisa menentukan prioritas kebutuhan dan keinginan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Prioritas, pengeluaran, dan tabungan bulanan sebaiknya diperiksa secara berkala agar menjadi kebiasaan. Sehingga, tidak ada lagi kebingungan untuk bisa memenuhi kebutuhan sampai tanggal gajian selanjutnya tiba dan tidak terjebak dalam masalah yang sama setiap bulannya.

Sama halnya dengan mengelola keuangan, kamu juga harus memulai kebiasaan mengelola kesehatan dengan cek kesehatan secara berkala. Mungkin selama ini kamu hanya mengunjungi dokter ketika sudah terjangkit suatu penyakit, padahal bisa jadi biaya yang dikeluarkan akan lebih membengkak ketika tubuh kita sudah terkena penyakit.

Dengan melakukan pemeriksaan secara berkala, kamu dapat mengetahui risiko penyakit yang akan muncul sedini mungkin. Sehingga, penanganannya pun dapat dilakukan sedini mungkin. Namun, tentunya akan selalu ada alasan untuk memulai kebiasaan baik yang akan dirasakan manfaatnya secara jangka panjang.

Mulai dari tidak memiliki budget lebih, tidak ada keringanan harga, atau tidak tersedia waktu untuk mengantre. Padahal, kesehatan merupakan prioritas bagi semua orang tanpa terkecuali, terutama pekerja yang harus beraktivitas setiap hari.

Untuk menjawab segala permasalahan tersebut, Prodia menghadirkan Pay Day Healthy Day pada tanggal 1 dan 25 setiap bulan sepanjang 2023. Di mana, kamu bisa memanfaatkan keringanan biaya sebesar 15% untuk seluruh pemeriksaan yang tersedia di Prodia Mobile termasuk Rontgen Thorax dan EKG. Padatnya aktivitas pekerja juga dapat dibantu dengan adanya aplikasi Prodia Mobile yang dapat memudahkan pemesanan dan pembuatan janji temu untuk pemeriksaan.

Tidak ada lagi alasan untuk menunda pemeriksaan kesehatan secara berkala, mari #MelangkahLebihJauh bersama Prodia yang selalu siap memenuhi segala kebutuhan pemeriksaan kesehatan kamu dan keluarga. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunduh Prodia Mobile, mengunjungi www.prodia.co.id , kontak Prodia 1500-830, dan social media @prodia_lab!
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2277 seconds (10.101#12.26)