Sinopsis Drama dan Daftar Karakter Drama Our Blooming Youth

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:44 WIB
loading...
A A A
"Dalam semalam, saya kehilangan tunangan saya dan semua momen yang saya impikan runtuh. Sejak saat itu, saya mencari tunangan saya dan perlahan-lahan mulai berselisih dengan teman terdekat saya, Putra Mahkota," ucap Yoon Jong Seok.

Pemeran lainnya, Lee Tae Sun juga membeberkan karakter Kim Myung Jin yang dimainkannya di drama ini. "Dia adalah karakter yang sangat menawan. Dia memiliki sisi yang polos dan berapi-api, tetapi merupakan karakter yang sangat rendah hati dan tulus, jadi saya harap semua orang sangat mencintainya," jelasnya.

Pada sesi pemotretan poster, kelima pemeran Our Blooming Youth berkumpul bersama dengan Heo Won Seo, yang berperan sebagai pengawal Lee Hwan, Tae Kang. Saat mereka bersiap untuk mengambil foto, para pemeran saling mengolok-olok dan membuat lelucon.

Setelah foto grup, ada pemotretan romantis Park Hyung Sik dan Jeon So Nee. Park Hyung Sik membagikan idenya untuk melihat ke arah Jeon So Nee dari belakang karena topinya tertahan.

Potongan video berikutnya menampilkan pemotretan untuk poster spesial drama yang belum dirilis. Poster khusus pertama mengambil nada yang lebih serius daripada foto grup pertama pemeran.

Baca juga: 10 Film Korea Romantis Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta

Pemotretan berikutnya berfokus pada Park Hyung Sik dan Jeon So Nee, yang terlihat tenggelam dalam pikirannya saat mereka mempelajari berbagai buku.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)