Taco Bell Taqueria Experiencia, Berbagi Keunikan Inspirasi Kuliner Meksiko Sasar Anak Muda Indonesia

Selasa, 24 Januari 2023 - 18:25 WIB
loading...
Taco Bell Taqueria Experiencia, Berbagi Keunikan Inspirasi Kuliner Meksiko Sasar Anak Muda Indonesia
Taco Bell, restoran yang memiliki konsep dan menu-menu yang terinspirasi dari Meksiko tengah menyasar anak muda Indonesia.
A A A
Awal bulan ini, Taco Bell Indonesia di lima gerainya (Artha Gading, Pantai Indah Kapuk, Senopati, Paramount Serpong, dan Jalan Panjang) mengadakan kegiatan Taco Bell Taqueria Experiencia. Acara ini bertujuan memperkenalkan lebih dalam tentang keunikan inspirasi kuliner Meksiko khas Taco Bell, terutama taco, kepada pangsa pasar yang lebih muda, yaitu pelajar sekolah menengah pertama dan atas.

Taqueria Experiencia yang berlangsung dari tanggal 7 November hingga 30 Desember 2022 disambut hangat oleh pelaksana dan peserta pendidikan yang berada disekitar gerai Taco Bell Indonesia, dengan total jumlah peserta sebanyak 2.400 peserta didik. Pada kegiatan ini peserta kegiatan diajarkan cara membuat taco secara mandiri, dan selain itu juga tentang higienitas diri pribadi dan sekitar saat menyiapkan hidangan tersebut.

Taco Bell Taqueria Experiencia, Berbagi Keunikan Inspirasi Kuliner Meksiko Sasar Anak Muda Indonesia


Peserta kegiatan ini juga diajak untuk membuat konten media sosial lalu mengunggahnya di Instagram Story dengan tagar #WaktunyaTacoBell juga #TacoBellTaquExpe, dengan tujuan menyebarkan kenyamanan gerai dan terutama kenikmatan kuliner yang ditawarkan oleh Taco Bell Indonesia.

Taco Bell , restoran yang memiliki konsep dan menu-menu yang terinspirasi dari Meksiko ini telah memberi warna penyuka kuliner di Indonesia sejak pembukaan gerai pertamanya di akhir tahun 2020.
Taco, Burrito juga Quesadilla adalah sederetan menu yang disukai konsumen tanah air. Begitu juga dengan Bell Rice, menu berbahan nasi yang merupakan menu spesial Taco Bell untuk konsumen Indonesia.

Pelaksanaan Taco Bell Taqueria Experiencia adalah langkah mantap PT Fast Food Indonesia, sebagai pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia untuk melanjutkan perkenalan kuliner inspirasi khas Meksiko kepada pangsa pasar anak muda. Perkenalan ini dilengkapi dengan penambahan gerai terbaru di Plaza Senayan dan Paramount Serpong.

Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia, “Saya gembira Taco Bell Indonesia dapat mengadakan kegiatan Taco Bell Taqueria Experiencia untuk memperkenalkan keunikan kuliner inspirasi Meksiko, terutama taco, kepada anak muda Indonesia, sekaligus dalam rangka membuka dua gerai di pusat kota Jakarta dan Tangerang, dalam waktu yang berdekatan, meski menghadapi tantangan yang tidak mudah, yaitu pandemi Covid-19.”

"PT Fast Food Indonesia dipercaya untuk menjadi pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia karena telah berpengalaman selama puluhan tahun di bisnis kuliner khususnya Quick Service Restaurant atau restoran cepat saji."

"Kepercayaan yang kami dapat untuk mengembangkan Taco Bell di Indonesia kami jawab dengan kerja keras, sehingga Taco Bell di Indonesia telah memberi hasil yang positif sejak awal kehadirannya di Indonesia."

"Hal ini memberi rasa optimis kepada PT Fast Food Indonesia untuk membawa Taco Bell tetap pada rencana ekspansi yang lebih jauh di industri kuliner Indonesia."

"Kami berharap Taco Bell Indonesia dapat mendorong perkembangan industri kuliner di Indonesia."
(atk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2563 seconds (11.210#12.26)