Hari Ini Buka, Ada Sambal Korek & Nasi Pulen di Taco Bell Jakarta

Jum'at, 18 Desember 2020 - 12:50 WIB
loading...
Hari Ini Buka, Ada Sambal Korek & Nasi Pulen di Taco Bell Jakarta
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Restoran makanan Meksiko Taco Bell mulai dibuka hari ini di kawasan Senopati, Jakarta. Taco Bell bermitra dengan PT Fast Food Indonesia, pemilik waralaba restoran cepat saji (KFC) di Indonesia.

Taco Bell menyajikan berbagai menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko seperti taco, burrito, quesadillas dan nachos, serta menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik dari pemasok dalam negeri maupun mancanegara. Lalu, tenang saja di Taco Bell Indonesia ini disediakan juga sambal korek yang disajikan di menu bell rice .Pelanggan juga saat memesan menu tersebut bisa memilih grilled chicken, spicy sambal (sambal korek khas Indonesia), dan nachos.

Baca juga : Amanda Manopo Makin Cantik dengan Tas Mewah Seharga Rp64 Juta

General Manager Marketing Taco Bell Indonesia, Hendra Yuniarto mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperkenalkan Taco Bell, brand kelas dunia ke generasi muda ke pasar Indonesia yang dinamis. Taco Bell memiliki banyak penggemar di Indonesia. Untuk menu nasi bell rice pun nasinya disesuaikan selera orang Indonesia yakni pulen dan ada sambal koreknya,’’ urainya.

Hendra pun menambahkan, untuk paket harga termahal yakni Rp80 ribu namun itu sudah termasuk beberapa menu. ''Suasana di Taco Bell Indonesia ini pun dibuat nyaman karena memang ditujukan agar milenial betah stay di resto ini. Saat ini, kapasitas 240 orang namun karena pandemi jadi dibatasin jadi hanya 120 saja,'' urainya yang menjelaskan untuk menjaga kualitas rasa daging maka digunakan daging import dari Australia di beberapa menu di Taco Bell Indonesia.

Baca juga : Kasus COVID-19 Masih Tinggi, Biar Aman Yuk Liburan di Rumah Saja!

Dia pun mengatakan bahwa resto ini sangat welcome untuk para vegetarian. ''Karena nanti saat pesan menu boleh diinfo jika tidak ingin menggunakan daging,'' ungkapnya.

Baca juga : 3 Cara Mudah Turunkan Demam

Saat ini Taco Bell Indonesia menyediakan menu khas Meksiko antara lain nachos, taco supreme, quesadilla ayam yang lezat karena dominan rasa kejunya, lalu ada naked chicken taco yang spesial dan patut dicoba. Untuk menu minumannya pun disediakan khas Meksiko juga.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)