5 Film Terbaik yang Dibintangi Yayan Ruhian, Salah Satunya John Wick

Rabu, 25 Januari 2023 - 15:15 WIB
loading...
5 Film Terbaik yang Dibintangi Yayan Ruhian, Salah Satunya John Wick
Ada beberapa judul film terbaik yang dibintangi Yayan Ruhian. Bagi penggemar film, khususnya genre aksi sudah tak asing dengan nama Yayan Ruhian alias Yayan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada beberapa judul film terbaik yang dibintangi Yayan Ruhian . Bagi penggemar film , khususnya genre aksi tentu sudah tak asing dengan nama Yayan Ruhian alias Yayan.

Yayan Ruhian merupakan pesilat dan aktor yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia. Yayan Ruhian menekuni bela diri di perguruan Pencak Silat Tenaga Dasar (PSTD) Indonesia sejak usia 13 tahun.

Saat ini, Yayan Ruhian berstatus sebagai pelatih di PSTD dan pernah menjadi pelatih silat bagi Pasukan Pengamanan Presiden. Karena keahliannya dalam pencak silat, akhirnya aktor 54 tahun itu bermain di berbagai judul film aksi.

Berikut beberapa judul film terbaik yang dibintangi Yayan Ruhian dilansir dari Imdb Rabu (25/1/2023).



1. Merantau (2009)

5 Film Terbaik yang Dibintangi Yayan Ruhian, Salah Satunya John Wick

Foto/Imdb

Karier akting Yayan Ruhian dimulai saat ia terlibat dalam film Merantau. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan aktor laga lainnya, Iko Uwais yang juga dikenal sebagai pesilat.

Dalam film tersebut, Yayan Ruhian berperan sebagai Eric, sesama perantauan dari Minang yang bertemu dengan Yuda (Iko Uwais), yang mana keduanya kemudian terlibat dalam pertarungan.

Selain dengan Iko Uwais, Yayan Ruhian juga beradu akting dengan aktor dan aktris lainnya, seperi Christine Hakim, Chika Jessica, Donny Alamsyah dan Alex Abbad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)