5 Film Terbaik yang Dibintangi Yayan Ruhian, Salah Satunya John Wick

Rabu, 25 Januari 2023 - 15:15 WIB
loading...
A A A
5 Film Terbaik yang Dibintangi Yayan Ruhian, Salah Satunya John Wick

Foto/Imdb

Kiprah Yayan Ruhiyan sebagai aktor makin lebar dengan mulai membintangi film Hollywood pada 2015, melalui film Star Wars. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Tasu Leech dan Iko Uwais memerankan Razoo Quin-Fee, anggota Gang Kanjiklub,

Bahkan sutradara film Star Wars: The Force Awakens, J. J. Abrams sempat memuji performa Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais. Sutradara ternama dunia itu mengaku sangat senang dapat berkolaborasi dengan kedua aktor laga tersebut.

The Force Awakens mengambil setting 30 tahun setelah Pertempuran Ender di akhir film Return of the Jedi. Harrison Ford kembali tampil sebagai Han Solo, Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, dan Carrie Fisher sebagai Leia.



5. John Wick: Parabellum (2019)


5 Film Terbaik yang Dibintangi Yayan Ruhian, Salah Satunya John Wick

Foto/Imdb

Yayan Ruhian juga pernah terlibat dalam film John Wick: Parabellum yang dirilis pada 2019. Ia dipercaya menangani koreografi sekaligus bermain di dalamnya.

Jika dalam Star Wars: The Force Awakens, Yayan tidak berbuat banyak, pada film John Wick ketiga ini peran ia cukup besar. Dia bersama Cecep Arief Rahman bahkan memperkenalkan karambit, senjata khas dari Indonesia pada film ini.

Tak hanya itu saja, dalam beberapa adegan perkelahian, Yayan memasukkan cita rasa koreografi khas Indonesia di dalamnya. Ia juga menggunakan dialog berbahasa Indonesia dalam beberapa kesempatan di film yang dibintangi oleh Keanu Reeves tersebut.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)