Pertama di Indonesia, Fisiohome Hadirkan Solusi Layanan Fisioterapi ke Rumah

Kamis, 26 Januari 2023 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Dalam banyak kasus, latihan fisioterapi di rumah dapat disesuaikan dengan kondisi pasien, sehingga memberikan keterampilan praktis yang diperlukan dalam aktivitas harian. Misalnya, mereka yang mengalami masalah mobilitas, seperti sulit untuk berkeliling rumah atau pergi ke toilet.

Founder dan COO Fisiohome Aditya Said berharap, Fisiohome tidak hanya dikenal sebagai penyedia layanan fisioterapi home visit namun juga dapat menjadi top of mind masyarakat yang memerlukan layanan fisioterapi untuk berbagai kebutuhan dan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap profesi yang dapat menjawab persoalan gerak dan fungsi tubuh.

“Fisiohome bukan hanya platform kesehatan yang membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan fisoterapi secara mudah, namun juga membuka lapangan pekerjaan baru dan meningkatkan kesejahteraan fisioterapis di Indonesia," kata Said.

"Selain itu dengan mendapatkan pasien secara cepat juga memberikan keuntungan untuk fisioterapis dalam merancang program terapi secara tepat dan efisien,” tutupnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)