Perdana Jadi Pengisi Suara di Film Kiko In The Deep Sea, Arbani Yasiz: Lipsync Itu Susah

Kamis, 26 Januari 2023 - 22:20 WIB
loading...
Perdana Jadi Pengisi Suara di Film Kiko In The Deep Sea, Arbani Yasiz: Lipsync Itu Susah
Arbani Yasiz, di Konferensi Pers Film Kiko In The Deep Sea, di Jakarta Aquarium, Kamis (26/1/2023). Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Arbani Yasiz mengungkap kegembiraannya menjadi salah satu pengisi suara di film animasi terbaru, Kiko In The Deep Sea. Film garapan MNC Pictures itu akan tayang pada 23 Februari 2023.

Dalam film animasi ini, Arbani akan mengisi suara untuk karakter Jeff. Ia pun mengungkap kesulitannya pertama kali menjadi pengisi suara untuk film animasi.

“Ini yang pertama (jadi pengisi suara), akting di depan mikrofon doang apalagi lipsync itu susah,” ungkap Arbani, di Konferensi Pers Film Kiko In The Deep Sea, di Jakarta Aquarium, Kamis (26/1/2023).

Ia pun menceritakan perbedaan antara menjadi pengisi suara karakter fiksi dan animasi.



Meski penuh tantangan, aktor 28 tahu ini tetap menikmati proses sebagai dubber untuk film animasi Kiko In The Deep Sea. Bahkan, ia para kru dari MNC Pictures juga sangat menolongnya saat menjadi pengisi suara.

“Kalau di film dan series kan ada tahap dubbing dan kita yang memerankan karakter itu, kalau ini kan nggak, tapi kita juga dibantu sama kru jadi semuanya berjalan lancar,” jelasnya.

Kiko In The Deep Sea akan segera tayang 23 Februari 2023. Film Kiko In The Deep Sea juga akan mengisahkan cerita yang menarik dan ada pula kejutan yang tak pernah ada di serial Kiko sebelumnya.

Film animasi ini akan menceritakan tentang kehidupan Kiko dan kawan-kawan di bawah laut. Nantinya, kisah ini akan lebih seru dan berbeda dari serial animasinya.

Sejumlah selebritis ternama Tanah Air juga turut menjadi pengisi suara untuk film animasi ini, seperti Robby Purba, Anastasia Amelia, Arbani Yasiz hingga Felicya Angelista.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)