Profil Lisa Ayu, Kekasih Shohibul Fikri Pebulutangkis Indonesia Masters 2023

Senin, 30 Januari 2023 - 13:22 WIB
loading...
Profil Lisa Ayu, Kekasih Shohibul Fikri Pebulutangkis Indonesia Masters 2023
Lisa Ayu Kusumawati merupakan pebulutangkis Indonesia Master 2023 dengan nomor ganda campuran. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Lisa Ayu Kusumawati merupakan pebulutangkis Indonesia Master 2023 dengan nomor ganda campura n. Lisa Ayu merupakan kekasih dari juara All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri.

Sejak menjadi seorang bulu tangkis, Lisa Ayu telah banyak mengukir prestasi bersama pasangan mainnya yakni Rehan Naufal Kusharjanto. Contohnya ia berhasil membawa prestasi epik dengan membawa nama Indonesia ke Final Orleans Masters 2022 lalu.

Lisa Ayu Kusumawati merupakan perempuan kelahiran 15 Januari 2000. Pebulutangkis asal Sleman, Yogyakarta ini bermain dengan nomor ganda campuran.

Baca juga : 5 Momen Bersejarah Bulu Tangkis Indonesia

Terkait dengan Agama yang dianutnya, sejauh ini belum ada Informasi yang menunjukan Agama apa yang dianut oleh atlet Lisa Ayu Kusumawati.

Diketahui pebulutangkis ini telah memulai karier sebagai pemain bulu tangkis sejak tahun 2012 saat bergabung dengan PB Djarum. Sejak bergabung dengan Pelatnas, ia langsung merebut beberapa prestasi di kancah Internasional.

Torehan Prestasi yang pertama kali didapatkannya yakni pada ajang Finlandia Open 2019. Pada saat itu Lisa Ayu bernomor ganda campuran yang berpasangan dengan Rehan Naufal Kusharjanto.

Baca juga : 5 Rekor Dunia Pebulu Tangkis Indonesia Guncang Jagat Bulu Tangkis

Sebelumnya yakni pada tahun 2018, ia juga pernah memperoleh gelar juara saat berpasangan dengan Ghifari Anandaffa Prihardika di Malaysia Junior International.

Selain fokus terhadap ajang pertandingan bulu tangkis, Lisa Ayu juga menghabiskan momen bersama pasangannya. Keduanya terlihat sering membagikan momen kebersamaan di akun media sosialnya masing-masing.

Sebagai pemain bulu, keduanya terlihat saling mendukung karirnya masing-masing untuk bisa meraih prestasi apik lagi untuk pertandingan kedepannya.

Terakhir nama Lisa Ayu Kusumawati dan Rehan Naufal Kusharjanto kini masuk dalam daftar atlet asal Indonesia dengan nomor ganda campuran pada ajang Indonesia Masters 2023.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3535 seconds (0.1#10.140)