Profil Sandiani Arief, Istri Hendra Setiawan Pemain Bulu Tangkis

Senin, 23 Januari 2023 - 13:57 WIB
loading...
Profil Sandiani Arief, Istri Hendra Setiawan Pemain Bulu Tangkis
Hendra Setiawan bersama istri, Sandiani Arief. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Siapa tak kenal dengan Hendra Setiawan , salah satu pemain bulu tangkis terbaik di Indonesia. Pria kelahiran 25 Agustus 1984 tersebut pernah menyabet gelar juara dunia beberapa kali.

Hendra Setiawan sendiri pernah menduduki peringkat pertama dunia International Badminton Federation (IBF) untuk ganda putra bersama Markis Kido.

Namun, dibalik seorang pria yang sukses, tentunya ada wanita yang hebat di belakangnya. Dia adalah Sandiani Arief, istri dari Hendra Setiawan.

Sandiani Arief menikah dengan Hendra Setiawan pada 2011 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 3 orang anak, yakni Richard Heinrich Setiawan, Richelle Hillary Setiawan, dan Russell Howard Setiawan.



Seperti yang terlihat dari media sosialnya, Sandiani Arief merupakan sosok Istri yang terlihat begitu penyayang. Hal tersebut terlihat dari banyaknya foto unggahan momen kebersamaanya dengan Hendra Setiawan dan tiga orang buah hatinya.

Sejumlah momen kebersamaan dengan keluarga pun diperlihatkan oleh Sandiani Arief melalui akun Instagramnya @sansan_san. Dari momen liburan bersama keluarga, momen ulang tahun, anniversary, dan momen romantis bersama suami.

Tidak ketinggalan juga, Sandiani pun sering mengunggah momen-momen keberhasilan Hendra Setiawan saat sukses meraih prestasi di kompetisi Bulu Tangkis. Hal tersebut seakan menunjukan bahwa Sandiani sangat bangga memiliki suami atlet profesional berprestasi seperti Hendra Setiawan.

Selain itu, Sandiani juga diketahui merupakan pencinta drama Korea. Hal tersebut tampak dari beberapa unggahannya yang memperlihatkan bahwa dia merupakan penggemar salah satu aktor Korea, yakni Hyunbin.

Kemudian, Sandiani pun merupakan sosok yang humoris. Di mana istri Hendra Setiawan tersebut kerap mengunggah berbagai video lucu bersama sang suami yang menuai gelak tawa dari netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)