4 Fakta Seputar Hubungan Pebulutangkis Lisa Ayu dan Shohibul Fikri

Senin, 20 Maret 2023 - 15:14 WIB
loading...
4 Fakta Seputar Hubungan Pebulutangkis Lisa Ayu dan Shohibul Fikri
Lisa Ayu Kusumawati merupakan pebulutangkis muda yang tengah diketahui menjalin asmara dengan rekan seprofesinya Muhammad Shohibul Fikri. Foto DO
A A A
JAKARTA - Lisa Ayu Kusumawati merupakan pebulutangkis muda yang tengah diketahui menjalin asmara dengan rekan seprofesinya Muhammad Shohibul Fikri. Meski tidak berlaga dalam satu kelas, keduanya kerap berbagi semangat satu sama lain di luar lapangan.

Jalinan asmara Lisa dan Fikri tengah menajdi sorotan dan bahkan tidak sedikit para penggemarnya penasaran. Sosok Shohibul Fikri yang tampan terlihat serasi bila bersamaan dengan Lisa Ayu yang menawan.


Berikut Fakta Seputar Hubungan Pebulutangkis Lisa Ayu dan Shohibul Fikri

Sedikitnya terdapat fakta yang telah terungkap tentang hubungan kedua pebulutangkis tersebut.

1. Usia yang Hanya Terpaut Satu Tahun

Dilansir dari laman PBSI, Muhammad Shohibul Fikri adalah pemain bulu tangkis yang lahir pada 16 November 1999 di Bandung.

Usia Fikri yang kini telah menginjak 24 tahun tersebut terpaut setahun dengan Lisa yang lahir pada 15 Januari 2000 di Sleman, dimana kini dirinya telah berusia 23 tahun.

2. Sama-sama dari Pelatnas PBSI Cipayung

Dua sejoli ini diketahui mulai saling mengenal ketika masih bersama sama dalam Pelatnas Cipayung PBSI. Dimana Shohibul Fikri mengisi sektor Ganda Putra dan Lisa Ayu bermain untuk kelas Ganda Campuran.

Namun, untuk informasi tentang kapan awal mula mereka berdua mulai berpacaran sendiri masih belum diketahui secara pasti.


3. Sama-sama Peraih Prestasi Membanggakan

Sebagai seorang atlet, mereka berdua termasuk dalam jajaran pebulutangkis muda berbakat Tanah Air.

Pada tahun 2022 lalu, Shohibul Fikri bersama pasangan tunggal putranya Bagas Maulana, berhasil meraih juara dalam ajang All England usai menuntaskan perlawanan seniornya Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Sedangkan Lisa Ayu yang berpasangan dengan Rehan Naufal Kusharjanto sempat menjuarai Finlandia Open 2019.

Pada tahun ini mereka hampir saja meraih sukses di ajang All England 2023, sayang jalan mereka kandas di semifinal usai dikalahkan oleh ganda campuran China, Zheng Si Wei dan Huang Ya Qi.

4. Membagikan Momen Kebersamaan di Sosial Media

Pasangan kekasih ini memang terbilang tak sering menunjukkan kebersamaan mereka di sosial media. Mereka hanya menunjukkannya di momen momen tertentu saja.

Misalnya ketika Shohibul Fikri berulang tahun pada 2022 lalu. Dia sempat mengunggah fotonya bersama sang kekasih dan rekan rekan lainnya di akun instagram pribadinya @shohibulfikri.

Dalam instagram @lisaayukw sendiri sempat membagikan foto dimana pasangan ini tengah berlibur bersama rekan-rekan lainnya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)