Kondisi Indra Bekti Semakin Membaik, Sang Adik: Tapi Penghlihatannya Masih Kabur

Senin, 30 Januari 2023 - 16:56 WIB
loading...
Kondisi Indra Bekti Semakin Membaik, Sang Adik: Tapi Penghlihatannya Masih Kabur
Indra Bekti. Foto/Dok. MPI
A A A
JAKARTA - Presenter Indra Bekti masih menjalani pemulihan di rumah setelah mengalami pecah pembulu darah di kepala bagian kirinya pada Desember lalu.

Kondisi kesehatan pria yang akrab disapa Bekti ini pun dikabarkan semakin membaik. Bahkan, Bekti lebih bahagia ketika pulang ke rumah.

"Tapi memang penglihatannya masih kabur, kemarin habis terapi dan alhamdulillah semakin baik," kata adik kandung Indra Bekti, Cipta saat dihubungi awak media belum lama ini.

Bekti juga sempat menghadiri undangan makan siang bersama sahabat dekatnya. Saat itu, pria 45 tahun tersebut masih mengingat nama teman-temannya.



Di sisi lain, pihak keluarga juga bersyukur Indra Bekti tak sampai mengalami lumpuh akibat penyakitnya itu.

Sebab, ayah dari salah satu sahabat Indra Bekti ada yang mengidap penyakit serupa yang berakibat lumpuh.

"Tapi, menurut ayahnya, Mas Indra perkembangannya sangat pesat dan bagus karena ayah sahabatnya menjadi lumpuh sebelah karena sakitnya," ungkap Cipta.

"Sedangkan Mas Indra sangat beruntung karena enggak ada kelumpuhan, hanya penglihatannya yang Insya Allah bisa kembali normal," ujarnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti sempat dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat akibat pecah pembuluh darah pada 28 Desember 2022.

Indra Bekti ditemukan pingsan di kamar mandi saat menjalani siaran radio. Pemilik nama asli Bekti Indra Tomo ini pun harus menjalani operasi sebanyak tiga kali untuk mengeluarkan cairan yang berada di kepalanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)