Verrell Bramasta Blak-blakan Lelah Hadapi Masalah KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan

Selasa, 31 Januari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Verrell Bramasta Blak-blakan Lelah Hadapi Masalah KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan
Verrell Bramasta blak-blakan lelah hadapi masalah KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan. Bagi Verrell, tidak mudah menghadapi permasalah kedua orang tuanya. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta blak-blakan lelah hadapi masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Venna Melinda dan Ferry Irawan . Bagi Verrell, tidak mudah menghadapi permasalah kedua orang tuanya.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Verrell saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Artis 26 tahun itu mengatakan dirinya lelah secara mental imbas kasus KDRT Venna dan Ferry.

"Dengan semua situasi saat ini, jujur, aku lelah banget," kata Verrell dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (30/1/2023).

"Jadi kalau capek itu kan capek fisik karena syuting, olahraga. Cuma belakangan ini lelah (mental) banget," sambungnya.





Tentu ini bukan kali pertama Verrell merasakan kelelahan mental dengan peristiwa yang melibatkan orang tuanya. Jauh sebelum ini, dia pernah merasakan hal yang sama yakni ketika Venna dan Ivan Fadilla bercerai.

Verrell bahkan menyebut peristiwa itu jadi titik terberat dalam hidupnya. "Yang pasti until now buat aku, perceraian papa dan mama itu titik balik terberat dalam hidup aku," jelas Verrell.

"Mama dan papa itu kalau ada rezeki, setiap tahun kita ke luar negeri, bikin memories. Jadi ya kayaknya nggak pernah kepikiran bakalan pisah," lanjutnya.

Namun, ketika mantan pacar Natasha Wilona itu duduk di bangku SMA, dia harus melihat pertengkaran Venna dan Ivan hingga berujung perpisahan. Bahkan kala itu Verrell harus memilih antara ayah atau ibunya.



"Tiba-tiba di satu titik beneran berantem hebat terus, abis itu pisah, sempat kaget. Karena pada saat itu harus milih juga katanya kan. 'Udah, ikut mama, jangan ikut papa kamu', segala macem," ungkap Verrell.

Setelah kejadian pahit itu, Verrell pun mencoba mengambil hikmahnya. Dari situ kakak Athalla Naufal ini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air dan membangun karier. Perjuangan Verrell pun tak sia-sia, kini dia dikenal sebagai salah satu aktor yang sukses dan tidak bergantung kepada orang tuanya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)