5 Artis Indonesia yang Sudah Memiliki Rumah di Usia Muda, Nomor Terakhir Umur 18 Tahun

Rabu, 01 Februari 2023 - 13:22 WIB
loading...
A A A
Tak hanya sukses di dunia entertain, Prilly juga menekuni dunia bisnis dalam berbagai bidang. Beberapa waktu yang lalu, namanya bahkan masuk dalam daftar ‘Forbes 30 Under 30 Asia’.

Dengan pencapaian tersebut, tak heran apabila artis Indonesia ini telah memiliki rumah sendiri di usianya yang masih muda.

Baca juga : 5 Artis Indonesia yang Pernah Bangun Rumah Ibadah, Nomor 3 Dikenal Kontroversial

3. Ria Ricis

Ria Ricis banyak dikenal sebagai seorang YouTuber asal Indonesia. Saat ini, bahkan kanal Youtube miliknya telah memiliki subscriber mencapai 30 juta lebih dan menjadi salah satu yang terbanyak di tanah air.

Hal tersebut tentu berimbas pada pundi-pundi penghasilan yang diraih oleh Ria Ricis. Tercatat, adik kandung dari Oki Setiana Dewi ini juga memiliki sebuah rumah mewah di usianya masih relatif muda.

4. Brisia Jodie

Penyanyi cantik ini merupakan jebolan Indonesian Idol musim ke-9. Pasca mengikuti ajang tersebut, Brisia Jodie mulai terjun ke dunia tarik suara dengan mengeluarkan beberapa single.

Sampai saat ini, namanya dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat di kancah industri musik tanah air. Berkat kesuksesannya ini, Brisia juga telah memiliki sebuah hunian berupa rumah di usianya yang masih muda.

5. Verrel Bramasta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)