Raffi Ahmad Pernah Kunci Rafathar di Kamar Mandi, Akui Marah Besar Gegara Hal Ini

Rabu, 01 Februari 2023 - 17:38 WIB
loading...
Raffi Ahmad Pernah Kunci Rafathar di Kamar Mandi, Akui Marah Besar Gegara Hal Ini
Raffi Ahmad mengaku pernah mengunci Rafathar Malik Ahmad di kamar mandi. Ini dilakukan Raffi lantaran suami Nagita Slavina itu emosi dengan putra pertamanya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku pernah mengunci Rafathar Malik Ahmad di kamar mandi. Ini dilakukan Raffi lantaran suami Nagita Slavina itu merasa emosi dengan putra pertamanya tersebut.

Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan Raffi saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Artis yang dijuluki Sultan Andara itu pun menjelaskan alasannya tega mengurung Rafathar di kamar mandi.

“Gue pernah marah sama Rafathar. Gue kunci di kamar mandi saat dia ngebangkang ke ibunya. (Karena) apapun. Namanya anak kecil,” jelas Raffi dikutip Rabu (1/2/2023).

Rupanya apa yang dilakukan Raffi ini sama seperti almarhum sang ayah kepada dirinya. Bos Rans Entertainment ini mengatakan pernah dihukum dengan dikunci di kamar mandi lantaran membangkang kepada sang ibu.





“Karena dulu gue digituin sama bokap gue. Jadi kalau masalah gue nakal atau apa, nggak pernah gue dimarahin. Jarang banget,” kata Raffi.

“Tapi kalau gue ngelawan nyokap gue. Misalnya ada kata-kata keras, sama bokap gue pernah dicelupin di bank mandi terus dikunci,” lanjutnya.

Sebagai ayah, Raffi pun ingin mengajarkan Rafathar sebagai seorang laki-laki yang baik dan bersikap hormat kepada wanita, khususnya sang ibu. Namun, dia tak ingin kakak Rayyanza Malik Ahmad itu menjadi takut dengannya.

“Jadi gue mengajarkan dia sebagai seorang laki-laki. Gue nggak boleh Rafathar takut sama gue. Segan iya,” ujar Raffi.



“Karena gue udah merasa ama Gigi (Nagita Slavina) kita kasih pendidikan yang terbaik meskipun semua kita bisa ngajarin. Gue kasih hanya penanaman agar bisa melangkah tumbuh dewasa dan dia lebih mandiri,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4118 seconds (0.1#10.140)