Review Jujur Accha, Sajikan Makanan Khas India dengan Konsep Ready To Go

Rabu, 01 Februari 2023 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Accha merupakan pelopor Indian soul food yang berfokus pada layanan pesan antar, di bawah naungan Hangry. Accha menawarkan menu-menu Indian soul food dengan sentuhan cita rasa lokal dan harga yang terjangkau agar dapat dinikmati oleh semua kalangan kapan pun dan dimana pun.

“Kami percaya bahwa makanan India tidak harus mahal, karena itu adalah makanan bagi setiap orang,” ujar Co-founder Accha Yohan Andrean Suryadinata.

Dalam perjalanannya, Accha tak luput dalam mengedukasi pasar Indonesia bahwa makanan India dapat dikonsumsi setiap hari, seperti makanan Jepang, Cina ataupun Thailand, melalui penyesuaian resep dengan selera orang Indonesia.

Co-founder dan CEO Hangry Abraham Viktor mengatakan, “Keberhasilan Accha hingga menjadi pemimpin pasar makanan India, tidak hanya didasari oleh pertumbuhan yang luar biasa. Respons yang baik dari pelanggan menjadi salah satu kunci yang memberikan kami sebuah pencerahan bahwa brand F&B harus memiliki karakter dan kemampuan untuk memberikan apa yang dibutuhkan pelanggan.”

Saat ini, Accha telah memiliki banyak gerai di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dan Bandung. Dalam waktu dekat, Accha juga akan segera hadir di Surabaya. Ada promo spesial Buy 1 Get 1 selama periode 30 Januari sampai dengan 1 Februari 2023 di 20 outlet Jabodetabek terpilih melalui pemesanan GrabFood dan GoFood. Jangan sampai kelewatan, ya!

Info selengkapnya mengenai beragam menu dan promo Accha, dapat diakses melalui akun Instagram resmi Accha di sini .
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)