Terus Berinovasi, Brand Lokal Ini Dukung Masyarakat Tampil Modis dan Stylish

Rabu, 01 Februari 2023 - 21:09 WIB
loading...
Terus Berinovasi, Brand Lokal Ini Dukung Masyarakat Tampil Modis dan Stylish
Dengan banyaknya pilihan, kini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk tampil modis dan stylish. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Industri fesyen lokal terus mengalami perkembangan. Hal itu tak terlepas dari terus berubahnya tren fashion di setiap musimnya.

Banyak orang yang ingin tampil modis dengan mengikuti tren yang berkembang. Tampil modis juga menjadi salah satu hal penting dalam merepresentasikan diri.

Dengan banyaknya pilihan, kini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk tampil modis. Jenama-jenama lokal sudah tidak kalah dengan brand asing. Salah satu brand fashion lokal yang menghadirkan koleksi dengan harga terjangkau adalah MSMO.

Baca juga: 4 Penyebab Darah Haid Berwarna Hitam, Salah Satunya Radang Panggul

Berupaya terus membangun MSMO sejak 2020, sang founder, Alfiandi mengemukakan bahwa potensi pasar di Indonesia masih sangat besar seiring mulai meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap merek lokal.

"Semua produk MSMO adalah buatan sendiri. Kami terus memberikan inovasi pada tren fesyen di Indonesia, dengan mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Kami berharap MSMO kelak bisa bersaing di pasar internasional," tutur Alfiandi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, belum lama ini.

MSMO memiliki beragam koleksi pakaian pria dan wanita dengan kisaran harga Rp59.000-259.000, dengan kategori blazer sebagai best seller-nya.

"MSMO menggunakan bahan grade A dengan rajutan benang sesuai standar kelas A. Dan kami memiliki tim desainer sendiri. Kami kolaborasikan ide fashion desainer kami dengan produk-produk yang sudah ada di pasaran," jelas Alfiandi.

Menurutnya, pihaknya akan terus berinovasi dengan tren saat ini dan berkolaborasi dengan figur publik atau influencer. Dan dalam waktu dekat, MSMO akan meluncurkan beragam koleksi valentine dan Ramadan.

Baca juga: Cegah Stunting sejak Dini, Ahli Gizi Imbau Remaja Jaga Asupan Zat Gizi

"Guna menjangkau seluruh lapisan masyarakat, kami dengan mudah bisa ditemukan di marketplace maupun Instagram @msmo.id," pungkas Alfiandi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)