Cerita Arya Mohan Perankan Javit di Catatan Akhir Sekolah The Series

Jum'at, 03 Februari 2023 - 13:15 WIB
loading...
Cerita Arya Mohan Perankan Javit di Catatan Akhir Sekolah The Series
Arya Mohan berperan sebagai Javit di Catatan Akhir Sekolah The Series. Menurut Mohan, Javit memiliki karakter yang tengil dan minat yang tinggi pada musik. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Arya Mohan berperan sebagai Javit di Catatan Akhir Sekolah The Series . Menurut Mohan, Javit memiliki karakter yang tengil dan memiliki minat yang tinggi pada musik.

Diakui Mohan, tidak ada kesulitan berarti dalam memerankan sosok Javit. Hanya saja, terkadang terdapat kendala ketika harus berteriak-teriak sehingga tenggorokannya sedikit sakit.

"Saya berperan sebagai Javit. Jadi Javit ini karakternya tengil, selengean terus dia juga punya band di antara anggota-anggota bandnya ini dia yang pengen banget ini maju band," kata Mohan saat Road to School & Selebrasi Catatan Akhir Sekolah di SMK Taruna Terpadu 1 di Bogor pada Kamis, Februari 2023.

"Kalau saya kesulitannya ini, Javid kan orangnya rusuh kan jadi kalau dia temen-temennya teriak-teriak suaranya besar kadang kalau lagi akting tenggorkan sakit," sambungnya.



Di sisi lain, selama proses syuting, momen yang paling seru menurutnya justru ketika sedang tidak dalam penggambilan gambar. Dalam momen itu, Mohan dan para pemainnya justru lebih dekat satu sama lain.

"Pas becanda-becanda ya. Pas lagi nggak syuting justru pas lagi nunggu-nunggu seru itu," jelas Mohan.

Senada dengan Mohan, Kacamelyv Prakaca sebagai Grace dalam Catatan Akhir Sekolah The Series juga mengungkapkan keseruannya di balik kamera.

"Iya bener pas kita lagi nggak on cam itu seru," tutur Kacamelyv.



Dalam momen Road to School ini, dirinya pun mengucap syukur karena Catatan Akhir Sekolah The Series telah meraih 1,7 juta viewers sejak pertama dirilis pada Desember 2022. Capaian ini menjadi kebanggaan tersendiri karena bisa menghibur banyak penonton.

"Nggak nyangka, kaget juga soalnya baru tahu hari ini," pungkasnya.

Catatan Akhir Sekolah The Series merupakan serial remaja yang mengisahkan tentang sekumpulan siswa SMA dalam usahanya mengadakan kembali pentas seni sekolah. Serial yang diadaptasi dari film berjudul sama pada 2005 silam ini diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideasource Entertainment.

Catatan Akhir Sekolah The Series sendiri diperankan oleh aktor muda berbakat. Mulai dari Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita, Sarah Beatrix sebagai Dini, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Kacamelyv Prakaca sebagai Grace, Geraldo Chandra sebagai Robert, dan lainnya.



Catatan Akhir Sekolah The Series bisa disaksikan eksklusif di Vision+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)