Lika Liku Stand Up Comedy

Jum'at, 03 Februari 2023 - 21:22 WIB
loading...
Lika Liku Stand Up Comedy
Liburan akhir pekan akan lebih menyenangkan jika kita mengawali hari dengan asupan konten yang menghibur dari RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Liburan akhir pekan akan lebih menyenangkan jika kita mengawali hari dengan asupan konten yang menghibur. RCTI+ sebagai salah satu platform yang menyediakan konten berbentuk audio, dengan tema-tema menarik dan selalu update episode baru disetiap minggunya!

Pada kali ini RCTI+ menghadirkan Live Podcast Kamseupay . Podcast Kamseupay adalah salah satu podcast RCTI+ yang dibawakan oleh Stand Up komedian Anana Pinrang bernama Musdalifah Basri (Ifah) dan Bocah Cikarang bernama Boah Sartika .

Podcast ini ngobrolin berbagai hal yang diambil dari dua sudut pandang. Menjadi seorang Komedian atau pelawak tentunya memiliki tuntutan untuk menghibur penonton dengan materi yang telah disiapkan. Akan tetapi, bagaimana jika materi tersebut gagal dibawakan atau bahkan tidak lucu sama sekali?

Baca juga: Dukung Pelaku Ekraf, Angela Tanoesoedibjo Jajal Jamu Tradisional di TRAVEX 2023

Pada episode kali ini Ifah dan Boah akan membahas lika-liku pengalaman kehidupan menjadi Stand Up komedian . Dari pengalaman paling tidak berkesan sampai pengalaman yang paling seru yang pernah mereka alami.

Sebagai Komedian, sudah tak heran jika terkadang materi yang dibawakan tidak berhasil memecahkan tawa penonton. Pada kali ini Ifah menceritakan pengalaman tidak berkesan yang Ia dapatkan saat Stand Up di Kepulauan Bangka Belitung. Sebagai penyandang juara tiga di kompetisi Stand Up Comedy Academy , Ifah ternyata pernah mengalami kegagalan saat Stand Up. Ifah pernah tampil di depan para petinggi dan tidak berhasil membuat mereka terhibur.

Berbeda dengan Boah yang pada kali ini berkesempatan membagikan pengalaman paling seru selama menjadi Stand Up Komedian. Menurut Boah, Special show adalah perjalanan paling berkesan selama Ia menjadi Komedian. Padahal materi yang dibawakan Boah kebanyakan menyakitkan. Namun, karena kepolosannya dan logat khasnya yang nyablak ketika membawakan materi melalui Stand Up, hal tersebut mampu memecahkan tawa penonton.

Baca juga: 4 Negara yang Mengalami Resesi Seks, Warganya Ogah Punya Anak

Nah, kira-kira apasih penyebab Ifah gagal menghibur audience-nya? Dan kenapa Boah bisa membuat penonton tertawa dengan materi yang menyakitkan? Dari pada penasaran yuk buruan dengerin Live Podcast Kamseupay Eps. Lika-Liku Stand Up Comedy di Audio+ bagian dari RCTI+, Jumat, 03 Februari 2023 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)