Mengenal Air Distilasi yang Disebut-sebut Jadi Rahasia Awet Muda Tyo Nugros

Senin, 06 Februari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Mengenal Air Distilasi yang Disebut-sebut Jadi Rahasia Awet Muda Tyo Nugros
Air distilasi memang bisa Anda konsumsi. Namun, jenis air ini kebanyakan tidak disukai karena rasanya yang lebih hambar, kurang beraroma dibandingkan air keran dan air mineral kemasan lain. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Sosok Tyo Nugros belakangan ini kembali mencuri perhatian publik. Tak hanya karena penampilan kompaknya saat konser bersama Dewa 19 di JIS pada Sabtu (4/2/2023) malam, namun juga wajah awet mudanya yang bikin salah fokus.

Rupanya, salah satu rahasia awet muda Tyo Nugros adalah aware terhadap makanan yang dikonsumsi. Termasuk memilih air distilasi yang menurutnya lebih sehat dari air mineral.

Hal itu sempat diungkapkan netizen di Twitter dalam salah satu unggahan. Sebuah postingan yang diunggah akun @widino tampak membagikan sebuah potret sederet air mineral dari berbagai merek.

Dalam unggahan tersebut, ia baru sadar bahwa telah mengonsumsi air mineral dari berbagai merek.



“Ga sadar tiap beli air mineral mereknya beda2.Enakan yg mana?” tulis akun @widino, Senin (6/2/2023).

Unggahan itu lantas ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang jadi sadar, meski sama-sama air putih, air mineral tersebut cenderung memiliki rasa yang berbeda-beda. Mulai yang rasanya pahit hingga cenderung manis.

Tak sedikit juga netizen yang akhirnya menyebutkan salah satu merek air murni alias demineralisasi water yang kandungan mineralnya dihilangkan. Hal itu yang kemudian dihubungkan dengan rahasia awet muda eks drummer Dewa 19, Tyo Nugros.

“Am**** itu air murni, biasanya disebut demineralisasi water. Air yg mineralnya dihilangkan. Sebenarnya cocok digunakan untuk industri, bukan untuk air minum, krn manusia butuh mineral yg terkandung dalam air,” ujar akun Twitter @dianto_rusdian.

“Kalo mau awet mudah kaya Oom Tyo Nugros, minumnya Am**** mas Dino. Karna katanya Am**** itu air proses destilasi,” ujar akun @arinaristia.

Lantas, apakah air distilasi itu? Benarkah demineralisasi water alias air distilasi berpengaruh terhadap antiaging seseorang? Berikut ulasannya, dilansir dari Healthline, Senin (6/2/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)