Empat Fakta Menarik Mengenai Film Laga The Old Guard

Rabu, 15 Juli 2020 - 18:32 WIB
loading...
A A A
Berbeda dengan cerita superhero pada umumnya, The Old Guard tidak hanya berfokus pada aksi-aksinya yang menegangkan, namun juga drama yang menyorot arti sebuah keabadian, rasa kesepian yang timbul karena merasa berbeda dari manusia lainnya. Bagaimana hal ini memengaruhi cara karakter memandang sebuah keluarga, serta kesedihan yang terus datang karena melihat orang-orang terdekat mereka pergi meninggalkan dunia, sementara mereka sendiri harus tetap menjalani hidup selamanya. Hal ini pun membuat kelompok The Old Guard untuk melihat keabadian sebagai kutukan dan bukan sebagai kekuatan.

3. Persahabatan Lintas Zaman

Para anggota The Old Guard berasal dari era yang berbeda-beda. Hidup dengan keabadian memungkinkan tim ini untuk memiliki persahabatan yang berlangsung selama berabad-abad. Meski merasa kesepian karena ditinggalkan oleh orang-orang terdekat, kelompok ini menemukan sebuah keluarga baru di tim mereka yang akan terus mendampingi dan melindungi satu sama lain. Anda akan melihat banyak momen keakraban mereka yang menyentuh hati, tidak hanya dalam keseharian, namun juga ketika berperang.

4. Temukan Wajah-Wajah Familiar

(Baca juga: Manga Haikyuu Bakal Selesai pada 20 Juli Mendatang )

Selain Charlize Theron, masih banyak wajah-wajah familiar lainnya yang dapat ditemukan di The Old Guard. Beberapa di antaranya adalah Chiwetel Ejiofor (The Lion King, Doctor Strange), Harry Melling (Harry Potter, The Ballad of Buster Scruggs), Marwan Kenzari (Aladdin, Murder on The Orient Express), Matthias Schoenaerts (Rust and Bone, A Hidden Life), dan Luca Marinelli (Trust, Rainbow: A Private Affair).
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)