Pentingnya Peran Self Love dalam Membangun Hubungan Percintaan

Sabtu, 11 Februari 2023 - 13:52 WIB
loading...
A A A
Menyatukan dua kepribadian yang berbeda dalam sebuah hubungan percintaan bukalah sesuatu yang mudah. Apalagi ketika seseorang belum tahu bagaimana caranya mencocokan diri satu sama lain. Pasalnya, pada dasarnya tidak ada pasangan yang cocok kecuali keduanya berusaha saling melengkapi.

Setiap hubungan percintaan memiliki pelajaran yang bisa diambil. Dengan self love, seseorang akan memiliki standar dalam dirinya untuk memulai ataupun menjalani hubungan percintaan.

Self love akan membantu seseorang untuk mengetahui mana yang layak dalam hidupnya. "Kalau kita ingin memiliki healthy relationship maka kita perlu membuat relationship yang sehat dengan diri kita juga," tutur Zola.

Dalam hal ini, Zola bakal membeberkan secara langsung tentang pentingnya self love dalam hubungan percintaan pada acara Single Night Out yang berlangsung di Canna Bali Beach Club, Nusa Dua, pada 17 Februari nanti.

Baca juga: Hotel Nikko Bali Benoa Beach Merayakan Hari Jadi ke-5

Talk show bersama Zola merupakan salah satu rangkaian kegiatan #SelfLove Celebration Campaign yang berlangsung di Canna Bali. "Di situ juga nanti aku kasih tahu tips trik para single menemukan seseorang yang tepat caranya bagaimana. Untuk mereka yang sudah in relationship, membina relationship yang sehat itu seperti apa. Seberapa besar pengaruh self love dalam hubungan percintaan. Ada sesi QNA juga, teman-teman bisa gunakan kesempatan itu," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)