Tersangkut KDRT, Ini Pekerjaan Ferry Irawan

Senin, 13 Februari 2023 - 17:20 WIB
loading...
Tersangkut KDRT, Ini Pekerjaan Ferry Irawan
Ferry Irawan, suami Venna Melinda yang kini terlibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) masih menjadi pusat perhatian masyarakat. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan , suami Venna Melinda yang kini terlibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) masih menjadi pusat perhatian masyarakat. Salah satunya tentang pekerjaan.

Sejak berstatus sebagai tersangka atas dugaan tindakan KDRT terhadap istrinya, latar belakang Ferry Irawan pun sudah mulai diketahui publik. Salah satunya mengenai semua aktivitasnya dimulai sejak menikah dengan Venna hingga saat ini.

Sebagai artis senior yang berpengalaman sudah seharusnya mendapatkan tawaran pekerjaan dari berbagai stasiun televisi. Namun hal itu tidak terjadi pada Ferry Irawan yang sejak masa pandemi jarang mendapatkan pekerjaan.

Baca juga : Ferry Irawan Resmi Ditahan, Begini Respons Venna Melinda

Hingga saat ini pria kelahiran 9 Februari 1977 hanya membantu Venna Melinda dalam membuat konten Youtube saja. Bahkan dirinya juga pernah dikabarkan terjun ke dunia politik mengikuti istrinya, melalui partai Perindo.

Selain membantu istrinya membuat konten, Ferry juga kerap membantu pekerjaan rumah yang ditinggalinya bersama Venna Melinda.

Hal itu diketahui oleh Arry, adik dari Venna MElinda saat berkunjung ke rumah Ferry dan Venna beberapa waktu lalu. Meski sebagai kepala keluarga, Arry mengatakan artis 45 tahun tersebut tak malu untuk menyapu hingga menjemur baju.

"Saya pernah beberapa kali main ke rumah Venna sama mas Ferry. Jadi di rumahnya itu, mas Ferry membantu meringankan pekerjaan rumah tangga," kata Arry saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

"Ya menyapu, mengepel, menjemur. Contohnya seperti itu, mencuci piring, buang sampah. Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri," sambungnya.

Baca juga : Breaking News! Ferry Irawan Ditahan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3121 seconds (0.1#10.140)