Lama Tak Muncul, Gigih Arsanofa Siap Kembali Main Sinetron

Senin, 13 Februari 2023 - 21:32 WIB
loading...
Lama Tak Muncul, Gigih Arsanofa Siap Kembali Main Sinetron
Lama tak muncul di depan layar kaca, nama Gigih Arsanofa kini siap comeback di industri hiburan tanah air. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Lama tak muncul di depan layar kaca, nama Gigih Arsanofa kini siap comeback di industri hiburan tanah air, khususnya dunia sinetron .

Namanya sebagai aktor pernah hadir mewarnai industri hiburan, lewat layar FTV dan sinetron. Namanya juga mengingatkan akan sebuah kasus atau boleh dikatakan “sensasi” di masa lalu, yang turut mengkaitkan nama Indra Bekti. Gimana kabarnya kini?

"Yang lalu biarlah berlalu, menjadi sepenggal memori. Hari ini, setiap dari kita memulai lembaran baru," kata pemilik nama Lalu Gigih Arsanofa.

Gigih sapaannya sempat beberapa tahun tinggal di Lombok, kini kembali ke Jakarta, memulai kembali karier di dunia hiburan yang sempat ditinggalkan sejak 2016 silam.



Mendengar teman lamanya, Indra Bekti baru saja menjalani perawatan, Gigih berniat ikut memberikan donasi, serta memohon maaf juga, atas kesalahannya di masa lalu.

"Indra Bekti dulu sering membantu saya. Jadi sekarang saya mau membalas kebaikan dia," ungkap Gigih, Senin (13/2/2023).

Seperti kita tau pada awal 2016, Gigih sempat melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti pada dirinya. Dia pun bahkan berani membeberkan bukti chat yang diduga berasal dari Indra Bekti guna membuktikan pelecehan seksual tersebut. Meski begitu, kasus tersebut diketahui telah berakhir dengan damai.

Gigih mengisahkan , kalau dia juga baru pulih dari sakit. Bobotnya turun dari 70 kg hingga 45 kg. Selama sakit, ia banyak belajar. Apalagi merasakan, bagaimana rasanya dekat dengan kematian.

"Rasanya dingin badan ini, dari bawah lalu ke atas. Saya berpkir apakah nyawa saya mau dicabut? Dari situ saya bertaubat. Saya sekarang bahkan tidak pegang media sosial," kisahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)