Perdana Jadi Pengisi Suara Film Animasi, Arbani Yasiz Rasakan Pengalaman Seru

Jum'at, 17 Februari 2023 - 08:26 WIB
loading...
Perdana Jadi Pengisi Suara Film Animasi, Arbani Yasiz Rasakan Pengalaman Seru
Arbani Yasiz ambil bagian dalam film animasi terbaru Kiko In The Deep Sea. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Arbani Yasiz ambil bagian dalam film animasi terbaru Kiko In The Deep Sea. Aktor yang akrab disapa Bani itu menjadi salah satu pengisi suara karakter film garapan MNC Picture dan MNC Animation tersebut.

Ini merupakan pengalaman perdana Bani menjadi pengisi suara. Tentu banyak tantangan dan kesulitan yang ia hadapi selama menjadi dubber.



“Gue yang cuma pakai suara biasa itu aja udah mengalami kesusahan, belum lagi mengatur emosionalnya,” ungkap Bani dalam Konferensi Pers Film Kiko In The Deep Sea, Kamis (16/2/2023).

Aktor 28 tahun itu mengungkapkan, ada banyak perbedaan antara berperan sebagai aktor di depan layar dengan seorang pengisi suara. Meski menemui banyak kesulitan, bintang sinetron Roman Picisan ini mengaku sangat menikmati proses menjadi seorang pengisi suara film animasi.

“Ini pengalaman yang seru dan makin salut sama dubber-dubber animasi karena yang mereka kerjakan itu sulit,” ujarnya.

Dalam Kiko In The Deep Sea, Arbani Yasiz akan mengisi suara untuk karakter Pangeran Jeff. Karakter tersebut belum pernah ada di serial Kiko.



Kiko In The Deep Sea merupakan film animasi anak Indonesia pertama setelah pandemi. Nantinya, animasi ini akan menjadi pembuka untuk sejumlah film dari MNC Pictures dan MNC Animation di tahun 2023.

Kiko In The Deep Sea akan tayang pada 23 Februari 2023. Film tersebut menceritakan tentang kehidupan Kiko dan kawan-kawan di bawah laut. Kisah ini akan lebih seru dan berbeda dari serial animasinya.

Sejumlah selebriti ternama Tanah Air turut menjadi pengisi suara untuk film animasi ini. Selain Arbani Yasiz, ada juga Robby Purba, Anastasia Amelia, dan Felicya Angelista.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4781 seconds (0.1#10.140)