Sekuel Jurassic World Dirilis 22 Juni 2018

Sabtu, 25 Juli 2015 - 07:30 WIB
Sekuel Jurassic World Dirilis 22 Juni 2018
Sekuel Jurassic World Dirilis 22 Juni 2018
A A A
LOS ANGELES - Sekuel Jurassic World akan dirilis pada 22 Juni 2018 mendatang di Amerika Serikat. Kepastian ini telah dikonfirmasi Universal Studio dan Amblin Entertainment.

Produser Frank Marshall akan bekerja sama dengan Steven Spielberg dalam memimpin tim pembuat film untuk film terbaru ini. Sementara, naskah untuk sekuel film ini akan ditulis Colin Trevorrow—yang menukangi Jurassic World—dibantu Derek Connolly. Trevorrow juga akan menjadi produser eksekutif film ini brsama Spielberg.

Hingga kini belum jelas siapa yang bakal membesut film ini. Sebelumnya, Trevorrow telah menyatakan tidak akan menukangi sekuel film tersebut. “Jurassic Park itu seperti Star Wars. Sutradara yang berbeda akan memberikan rasa yang berbeda untuk tiap film. Saya akan terlibat, tapi tidak sebagai sutradara,” papar Trevorrow sebelum perilisan Jurassic World beberapa waktu lalu seperti dikutip Aceshowbiz.

Sementara itu, meskipun rincian ceritanya masih belum pasti, Trevorrow menjelaskan Jurassic World 2 ini mungkin sedikit banyak akan memiliki kesamaan dengan film sebelumnya.

Bintang utama Jurassic World, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, akan kembali memerankan Owen Grady dan Claire Dearing dalam sekuel tersebut. Sampai saat ini, hanya dua bintang tersebut yang terkonfirmasi akan terlibat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6302 seconds (0.1#10.140)