Main Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Mikha Tambayong: Challenging Buat Aku

Selasa, 21 Februari 2023 - 16:35 WIB
loading...
Main Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Mikha Tambayong: Challenging Buat Aku
Artis Mikha Tambayong mengaku cukup menantang saat bermain film Bismillah Kunikahi Suamimu yang akan tayang di bioskop 29 Januari 2023. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Mikha Tambayong mengaku cukup menantang saat bermain film Bismillah Kunikahi Suamimu yang akan tayang di bioskop 29 Januari 2023.

Mikha Tambayong dalam film tersebut berperan sebagai Hanna istri Malik (Rizky Nazar) yang tengah hamil.

"Ini salah satu film yang paling challenging buat aku, dari sisi emosional. Pengalaman hidup dan lain-lain yang belum pernah aku alami," ujar Mikha Tambayong saat ditemui di kawasan, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2023).

Menaikkan karakter yang baru, tentunya banyak pelajaran yang diambil oleh Mikha lewat film besutan sutradara Benni Setiawan ini. Bahkan untuk mendalami karakternya, istri Deva Mahenra itu perlu observasi.



"Banyak banget karena aku belum pernah ada di fase ini sama sekali, jujur, banyak sekali observasi yang aku lakuin untuk peran ini," jelas Mikha Tambayong.

"Setiap hari melakukan syuting, sama Pak Benni, Syifa, Rizky dan lain lain gitu jadi benar-benar lumyana perjuangan," sambungnya.

Perempuan 28 tahun ini mengaku jika peran ibu hamil adalah yang paling berat. Sehingga ia perlu melakukan banyak riset kepada orang-orang sekitarnya yang sudah mengandung.

"Yang paling berat karena aku belum pernah alamin (hamil), jadi aku banyak tanya sama orang-orang yang sudah pernah melewati," ungkap Mikha Tambayong.

Film Bismillah Kunikahi Suamimu akan tayang pada 23 Februari 2023 di bioskop.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)