Putrinya Posting Foto Ciuman dengan Wanita, Begini Respons Ruth Sahanaya

Selasa, 21 Februari 2023 - 17:45 WIB
loading...
Putrinya Posting Foto Ciuman dengan Wanita, Begini Respons Ruth Sahanaya
Ruth Sahanaya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putri Ruth Sahanaya , Nadine Emmanuella Waworuntu mendadak bikin heboh jagat maya. Pasalnya, gadis berambut ikal ini mengunggah potret dirinya bersama seorang teman wanita di akun Instagram-nya.

Dalam postingannya itu, Nadine terlihat menuliskan selamat ulang tahun untuk sang sahabat, Sera Lumowa. Terlihat keduanya berada di sebuah tempat hiburan malam.

“Selamat ulang tahun cintaku,” tulis Nadine dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (21/2/2023).

Alhasil, postingan tersebut membuat netizen syok lantaran Nadine terlihat berciuman dengan sahabat wanitanya itu. Terlihat mereka tak canggung melakukannya di tengah keramaian.


Putrinya Posting Foto Ciuman dengan Wanita, Begini Respons Ruth Sahanaya

Foto/Tangkapan layar Instagram @nadinemmanuella

Meski demikian, ciuman antara Nadine dengan teman wanitanya tersebut seolah hanya menandakan pertemanan di antara mereka yang begitu dekat.

Terlihat pula Nadine mengunggah potret kebersamannya dengan teman-teman lainnya termasuk aktor Jefri Nichol. Postingan Nadine Emmanuella itu sontak menjadi sorotan warganet.

Diuga untuk menghindari hujatan netizen, Nadine membatasi kolom komentar postingannya itu. Namun, satu hal lain yang juga menarik perhatian ialah komentar sang ibunda, Ruth Sahanaya.

Alih-alih geram, Uthe akrab ia disapa Ruth Sahanaya justru memberikan tanggapan berupa komentar manis di unggahan putrinya itu.

“Sayangku Sera, selamat ulang tahun. Sehat, bahagia dan selalu diberkati,” tulis Ruth.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)