Haji Faisal Berharap Fuji dan Thariq Halilintar Balikan

Jum'at, 24 Februari 2023 - 09:02 WIB
loading...
Haji Faisal Berharap Fuji dan Thariq Halilintar Balikan
Haji Faisal buka suara terkait kabar hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar yang putus. Sebagai ayah, dia ingin keduanya bisa kembali bersama lagi. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Haji Faisal buka suara terkait kabar hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar yang putus. Sebagai ayah, dia ingin keduanya bisa kembali bersama lagi.

Haji Faisal pun mendoakan dan berusaha agar Fuji dan Thariq bisa berbaikan. Sementara terkait penyebab hubungan pasangan itu kandasa karena masalah kecil.

"Saya pun ikut mendoakan dan berusaha agar mereka baikan lagi. Seperti yang saya sampaikan, persoalannya kecil, tidak perlu dibesar-besarkan," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (24/2/2023).

Di sisi lain, Haji Faisal berharap Fuji dan Thariq hanya berpisah sementara. Terlebih jika mengingat keduanya masih sangat muda dan memiliki ego yang masih tinggi.





Meski demikian, Haji Faisal tidak ingin memaksakan keinginannya. Dia pun memilih untuk berdoa dan menyerahkan yang terbaik kepada Allah SWT.

"Insya Allah mudah-mudahan sementara. Saya berharap begitu, itu harapan saya. Namun semua kuasa Allah," jelas Haji Faisal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fuji dan Thariq Halilintar putus tepat di saat hari ulang tahun adik Atta Halilintar itu. Penggemar pun menyayangkan hubungan pasangan ini yang putus.

Sementara itu, setelah Fuji putus dari Thariq, netizen ramai menjodohkan adik ipar Vanessa Angel ini dengan anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)