Meriahkan Indonesia Fashion Week 2023, Shireen Sungkar Pamerkan Ishana Dress

Jum'at, 24 Februari 2023 - 21:43 WIB
loading...
Meriahkan Indonesia Fashion Week 2023, Shireen Sungkar Pamerkan Ishana Dress
Artis Shireen Sungkar begitu antusias dengan tampilnya Nobby di ajang Indonesia Fashion Week 2023. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Shireen Sungkar begitu antusias dengan tampilnya Nobby di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2023. Sebagai brand Ambassador dia mengaku sangat suka semua koleksi yang dibawakan oleh Nobby di runaway fashion show kali ini.

Menurut istri aktor Teuku Wisnu ini, tema koleksi yang diusung Nobby ini sangat sesuai dengan momentum menuju hari raya yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Jadi koleksi ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat untuk tampil semakin elegan di Hari Raya mendatang.

“Semua koleksi yang ditampilkan sangat beragam jadi pilihannya banyak. Aku suka banget koleksi dress dan outernya karena sangat sesuai dengan style aku berbusana muslim yang menonjolkan motif timur,” ujarnya disela sela acara fashion Show tema 'Essential Treasures: Spirit of Ramadan di Asembly HallJakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Jumat (24/2/2023) sore.

“Motif etnic ala Timur ditambah motif floral semakin menonjolkan karakter Nobby serta membuat koleksi Nobby semakin terlihat elegan, mewah, dan dramatic. Pastinya cocok untuk acara apa pun dan mudah di mix and match,” sambungnya.



Adapun dalam acara IFW ini, Shireen memakai outfit special koleksi Nobby, Ishana Dress. Shireen tampil classy dengan tema bold look. “Aku pakai dress yang memiliki perpaduan motif monogram yang sangat identik dengan Nobby. Membuat tampilan Shireen menjadi lebih eye catching,”katanya.

Selain fashion show, putri bungsu dari aktor senior Mark Sungkar dan Fanny Bauty mengaku ada hal yang menarik di IFW bagi Shireen yang mana IFW pastinya identik banget sama fashion show. Selain fashion show, yang menarik

“Lewat kehadiran booth dan bazar semakin memeriahkan acara. Pengunjung lebih mudah untuk berbelanja berbagai koleksi yang memanjakan mata. Seperti di booth Nobby yang menghadirkan koleksi Muslim Outfit up to date dengan harga special yang sangat affordable,” ungkapnya.

Shireen pun berharap untuk Nobby semoga semakin berkembang di industri fashion Indonesia, koleksi yang ditampilkan disukai masyarakat luas, dan dapat terus menginspirasi kebaikan.

Sementara itu, Nobby yang merupakan salah satu brand modest fashion di Indonesia, turut serta memamerkan karyanya dalam event Indonesia Fashion Week 2023.

Mengusung tema 'Essential Treasures: Spirit of Ramadan' jadi penampilan perdana Nobby di IFW tahun 2023. Tema tersebut dipilih dalam rangka menggambarkan rasa semangat menuju bulan suci Ramadan.

Di mana, koleksi Nobby untuk IFW 2023 ini terinspirasi dari kebaikan di bulan Ramadan, seperti harta karun yang selalu kita cari keberadaannya. Melalui tema ini, Nobby ingin mengingatkan kembali momen keberagaman serta kemeriahan bulan Ramadan yang penuh kebaikan.

Nobby berharap, energi kebaikan yang ditampilkan dalam koleksi ini dapat dirasakan oleh audience dan masyarakat Indonesia, khususnya customer Nobby. Sehingga koleksi Nobby dapat disukai dan membantu masyarakat mendapatkan tampilan terbaik untuk menyambut hari raya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)