Ayah Fuji Pastikan Kandasnya Hubungan Asmara Putrinya Bukan karena Keluarga

Sabtu, 25 Februari 2023 - 11:42 WIB
loading...
Ayah Fuji Pastikan Kandasnya Hubungan Asmara Putrinya Bukan karena Keluarga
Ayah Fujianti Utami alias Fuji, Haji Faisal memberikan tanggapannya soal kandasnya hubungan asmara putri bungsunya itu dengan Thaiq Halilintar. / Foto: dok. MPI
A A A
JAKARTA - Ayah Fujianti Utami alias Fuji, Haji Faisal memberikan tanggapannya soal kandasnya hubungan asmara putri bungsunya itu dengan Thaiq Halilintar.

Hingga kini, misteri penyebab Fuji putus cinta dengan Thariq masih menjadi perbincangan publik. Bahkan, terdapat dugaan jika kandasnya hubungan tersebut lantaran pihak keluarga Thariq masih belum kunjung memberikan restu.

Faisal pun menegaskan bahwa terdapat persoalan kecil antara Fuji dan Thariq, sehingga mereka putus cinta. Dan hal tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan pihak lain, termasuk keluarga.

Baca juga: Haji Faisal Berharap Fuji dan Thariq Halilintar Balikan

"Itu persoalan mereka berdua saja, persoalan kecil antara mereka berdua," kata Faisal saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Februari 2023.

Faisal meminta kepada warganet untuk tidak berspekulasi terkait putusnya hubungan asmara Fuji dan Thariq, termasuk menyudutkan kedua belah pihak.



"Jadi, enggak ada sangkut atau hubungannya dengan keluarga. Jadi, jangan kita pojokan keluarga dia (Gen Halilintar). Jadi, keluarga dia jangan dipojokkan, keluarga kita jangan dipojokkan," tutur Faisal.

Ayah empat anak ini tak mau menimbulkan permasalahan dengan siapapun. "Itu hanya persoalan mereka berdua. Jadi, kita juga enggak ingin ada masalah," ujarnya.

Baca juga: Fuji Ogah Dijodohkan dengan El Rumi usai Putus dari Thariq: Ngertiin Dong

Terlepas dari itu, Faisal menyebutkan bahwa dirinya kali terakhir bertemu dengan Thariq ketika acara tasyakuran rumah baru di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. "Pas acara syukuran rumah," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)