Alasan Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe Kompak Jalani Treatment Wajah Bareng

Minggu, 26 Februari 2023 - 21:43 WIB
loading...
Alasan Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe Kompak Jalani Treatment Wajah Bareng
Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Nama Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe belakangan menghiasi pemberitaan hiburan tanah air karena hubungan yang sempat memanas. Tak ingin memperpanjang masalah dan menyatakan sudah berdamai, kini keduanya kompak melakukan treatment bersama.

Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe melakukan treatment di klinik Bedah Plastik Queen. Mereka juga berkonsultasi tentang operasi yang bertujuan untuk menambah penampilan sebagai publik figur agar tetap tampil prima terlebih untuk Ressa Herlambang yang punya scar face atau wajah codet.

Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe memang sudah lama menjadi pelanggan setia Klinik Bedah Plastik Queen yang berlokasi di samping Mall Sunter, Jakarta Utara, tersebut.

"Alhamdulillah, kami sudah bersepakat untuk berdamai. Makanya, kita berdua bisa barengan ke sini untuk merawat tubuh untuk menjaga penampilan supaya terlihat fresh apalagi kulit butuh perawatan meski gak terbiasa perawatan karena bagus jadi ingin wajah jadi fresh," ujar Ressa Herlambang disela-sela perawatan wajah bersama Kiki Kanoe diKlinik Queen, Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu ( 26/2/2023).



Menurut penyanyi kelahiran Jakarta, 18 April 1985 ini, tak ada yang salah bagi pria yang rajin merawat badan di klinik bedah estetika meski dirinya terbilang cuek atau tak rutin harus melakukan perawatan.

“Pengen bisa perawatan wajah agar penampilan lebih maksimal sehingga terasa nyaman dan percaya diri lebih ganteng dari Kiki Kanoe," tambah artis serba bisa yang mengawali karir dari audisi nyanyi Asia Bagus tahun 1999.

Sebagai seorang artis musisi pria yang cuek dengan penampilan ditambah padatnya aktifitas manggung dan lainnya membuat Ressa enggan ribet melakukan perawatan secara rutin. Meski begitu dia ingin melakukan perawatan agar bisa menutup scare (codet) diwajahnya bukan hanya sekadar tingkatkan rasa percaya diri namun rupanya juga untuk kesehatan wajahnya.

“Aku gak telaten perawatan paling lakuin hal sederhana pake sabun biasa sabun mandi sabun muka pokoknya gak terlalu heboh tapi untuk scar (codet) di wajah pengen ditutup ternyata buat kesehatan bukan sekadar tampilan semata selebihnya gak heboh karena penyanyi yang penting karya dan suara,”ungkapnya.

Adapun Kiki Kanoe juga sering merawat tubuh di klinik yang bisa melayani berbagai treatmen hingga operasi kecantikan, yang ditangani tim dokter ahli berpengalaman serta didukung fasilitas modern.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)