Lama Tak Pulang, Syakir Daulay Lagi Nabung untuk Beli Rumah

Senin, 27 Februari 2023 - 11:50 WIB
loading...
Lama Tak Pulang, Syakir Daulay Lagi Nabung untuk Beli Rumah
Aktor Syakir Daulay mengakui dirinya jarang pulang ke rumah orangtua lantaran sibuk bekerja dan menabung untuk beli rumah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Syakir Daulay mengakui dirinya jarang pulang ke rumah orangtua lantaran sibuk dengan pekerjaan. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang menabung untuk membeli rumah sendiri.

"Niatnya setelah kemarin ngeberangkatin orangtua pergi ibadah Haji, Syakir pengen tinggal dekat dengan kedua orangtua, dengan beli tempat tinggal. Syakir lagi nabung," kata Syakir Daulay dalam postingan Instagram pribadinya, Senin (27/2/2023).

Seolah menepis kurang perhatian terhadap orangtua, Syakir Daulay mengatakan bahwa dirinya sangat paham tentang pentingnya berbakti kepada orangtua.

"Bahkan guru Syakir, Habib banyak mengajarkan saya banyak hal. Pas Syakir merantau dulu masih kecil dan pas ketemu orangtua, Habib mengajarkan saya untuk berbakti kepada orangtua. Alhamdulillah Syakir bisa berangkatin kedua orangtua untuk Haji atas arahan Habib," paparnya.



Maka dari itu, pria 21 tahun itu meminta maaf, terutama kepada para guru ngajinya terkait permasalahan pribadi keluarganya. Bahkan, ia menegaskan tempatnya mengaji dengan para guru tidak terlibat sedikitpun mengenai masalah dalam pribadinya.

"Terkait berita-berita (masalah keluarga) dan buat saya nggak enak. Juga buat seluruh Majelis Mustofa dan seluruh umat-umat khususnya seluruh dan guru saya yang nggak ada hubungannya. Nggak ada hubungannya dengan keluarga kami, tetapi kemudian ikut-ikut terseret namanya," imbuhnya.

Dengan sederet pemberitaan-pemberitaan miring, Syakir membantah bahwa selama kurang berkomunikasi dengan orangtuanya. Terutama dengan sang ayah, M Hasan Daulay yang sebelumnya sempat mengungkapkan sakit hati.

"Saya dituding anak durhaka, nggak pulang dan nggak balas chat itu semua keliru, saya pulang dan saya juga balas chat. Apalagi dengan ibu, jadi ada urusan pasti saya selalu minta doa sama ibu," tegasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)