Pablo Benua Prihatin dengan Fenomena Bocah Manusia Silver: Cari Duit Itu Urusan Orang Tua

Senin, 27 Februari 2023 - 16:15 WIB
loading...
A A A
Menurut pria kelahiran Medan, 31 Agustus 1990 ini seharusnya anak-anak ini yang lebih diperhatikan. Alih-alih pemberitaan besar yang viral di media dan televisi.

"Yang kayak gini harusnya diurusi. Jangan yang masalah di TV, di media baru lalu berbondong-bondong cari viral. Ini penerus bangsa, cita-cita mereka tinggi," tegas Pablo Benua.

Video itu diakhiri dengan sebuah permintaan. Pablo Benua meminta agar tiga bocah tersebut berhenti bekerja menjadi manusia silver. Tidak hanya itu,anak-anak tersebut juga mendapat bantuan biaya sekolah dari Pablo Benua. Tidak lupa dia menegaskan agar memberitahu orang tua mereka pesan darinya untuk berhenti menjadi manusia silver.

"Kalau orang tua tetap maksa kalian untuk terus jadi manusia silver, bilangin, Pablo Benua tanggung biaya sekolah kalian bertiga! Tapi kalian jangan begitu (jadi manusia silver). Suruh mereka telepon saya, saya marahin mereka," kata Pablo Benua.

"Pesanku untuk orang tuanya, tolong disetop kegiatan anak-anak ini menjadi manusia silver. Untuk lembaga terkait tolong diurusin, jangan tunggu viral dulu baru ditanggepin," pungkasnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)