Perjalanan Aldila Jelita Buka Donasi untuk Indra Bekti hingga Gugat Cerai

Senin, 27 Februari 2023 - 18:15 WIB
loading...
Perjalanan Aldila Jelita Buka Donasi untuk Indra Bekti hingga Gugat Cerai
Indra Bekti digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indra Bekti digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita. Kabar tersebut cukup mengagetkan, mengingat beberapa bulan terakhir pasangan ini tampak begitu harmonis dan saling setia.

Berikut perjalanan Indra Bekti dan Aldila Jelita dalam melalui cobaan sakit yang dialami sang presenter, hingga akhirnya gugatan cerai dilayangkan.

1. Pingsan saat Siaran Radio

Indra Bekti mendadak mengalami pecah pembuluh darah di kepala pada 28 Desember 2022. Indra yang saat itu tengah berulang tahun, ditemukan pingsan di toilet salah satu radio di Jakarta.



"Dapat cerita dari tim, jadi hari ini ulang tahun dia. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran di salah satu radio, tiba-tiba izin ke toilet. Nah, dari toilet enggak balik-balik," ungkap Roy, manajer Indra Bekti, beberapa waktu lalu.

Beruntung Indra Bekti cepat ditangani. Beberapa tindakan pun, termasuk operasi dua kali, dilakukan demi kesembuhan sang presenter.

2. Umumkan Penggalangan Dana

Selang beberapa hari usai Bekti masuk ICU rumah sakit, Aldila Jelita melalui akun Instagramnya mengumumkan niat penggalangan dana untuk sang suami. Pasalnya, baru dua hari dirawat, biaya perawatan Bekti sudah sangat besar dan dipastikan akan semakin membengkak, mengingat Bekti harus dirawat selama 20 hari.

Penggalangan dana ini sempat menuai pro dan kontra. Di tengah polemik tersebut, Aldila lantas mengungkapkan alasannya melalukan penggalangan donasi untuk membiayai perawatan Bekti.

"Aku hanya seorang istri yang tidak akan lelah berjuang apapun itu dari menjual apapun yang aku punya sampai meminta kepada siapapun asal pasanganku kembali suatu saat nanti dengan senyuman yang kurindukan..," ujar Aldila Jelita, dikutip dari unggahan di Instagramnya pada awal Januari 2023.

Aldila mengaku tak ambil pusing dengan ocehan miring dari para netizen. "Aku tidak peduli cemoohan orang.. Karena mereka hanya melihat kulitnya tapi tidak melihat hasil buahnya," kata Aldila saat itu.



3. Tutup Donasi

Pada 5 Januari 2023, Aldila Jelita dalam konferensi pers menyatakan telah menutup donasi untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

Aldila mengungkapkan bahwa pihak keluarga menyudahi penggalangan dana karena melihat perkembangan Indra Bekti yang semakin membaik.

"Kita udah selesai juga, enggak bakal ada nominalnya, kan kalau recovery itu enggak bakal ada nominalnya karena Mas Bekti masih panjang intinya," ujar Aldila Jelita dalam jumpa pers di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

4. Terima Job Perdana usai Sakit

Pada 14 Februari 2023, Indra Bekti sudah bisa bekerja kembali. Ia hari itu didapuk menjadi host dalam konser boyband Blue di Jakarta.

Saat itu, Bekti tampil enerjik di panggung layaknya orang yang sehat sempurna. Sementara Aldila terlihat setia menemaninya.



5. Hapus Foto di Instagram

Pada Sabtu (25/2/2023) kemarin, Aldila Jelita terpantau mulai menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Indra Bekti.

Aldila hanya menyisakan foto dirinya, sang anak, dan keluarga. Dia juga meninggal satu foto bersama Bekti saat perayaan ulang tahun putrinya, Amabel. Dari sinilah isu soal retak rumah tangga pasangan yang menikah pada 2010 itu mulai mencuat.

6. Gugatan Cerai ke PA Jakarta Selatan

Dua hari setelah penghapusan foto-foto Indra Bekti, pada Senin (27/2/2023) ini Aldila Jelita resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu. Gugatan Aldila didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Per hari ini Dila (Aldila Jelita) memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama untuk berpisah dengan Bekti," kata Milano di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

"Pengadilan Jakarta Selatan," sambungnya.

Menurut Milano, Bekti dan Aldila sudah pisah rumah sejak satu pekan lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)