IPRA 2023 Berikan Penghargaan Atas Inovasi dan Konsistensi

Minggu, 26 Februari 2023 - 23:00 WIB
loading...
IPRA 2023 Berikan Penghargaan Atas Inovasi dan Konsistensi
BRI Insurance (BRINS) menyabet penghargaan dalam acara Indonesia Public Relation Award (IPRA) 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) menyabet penghargaan Best Public Relation in Company Strategy on Integrating Product and Services to Increase Company Value Added category General Insurance dalam acara Indonesia Public Relation Award (IPRA) 2023. Acara digelar di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta pada Jumat, 24 Februari 2023.

Penerimaan penghargaan tersebut diberikan langsung kepada BRINS yang diwakilkan oleh Hamid Suweleh selaku Executive Vice President. Mengusung tema Winning Economic Growth through Consistent Collaboration, bertjuan mengapresiasi peran dan fungsi para public relation dalam meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan yang ketat.

Penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan di masa depan dan membuat Indonesia menjadi lebih baik. Penghargaan IPRA 2023 diberikan kepada 133 perusahaan dengan kinerja public relation yang sangat baik dari berbagai sektor industri.



Kriteria penilaian meliputi media monitoring kualitatif untuk menilai kebijakan strategis perusahaan dengan menganalisis jumlah pemberitaan positif terkait kinerja perusahaan dalam implementasi public relation.

"Peran public relation merupakan garda terdepan komunikasi perusahaan dalam menjaga dan meningkatkan reputasi di mata publik, tentu penghargaan Indonesia Public Relation Award 2023 ini menjadi motivasi dan semangat bagi BRINS untuk selalu memberikan kinerja terbaiknya dan menjaga citra baik perusahaan,” kata Hamid.

Apresiasi yang diberikan kepada insan PR dalam penghargaan IPRA 2023 ini diberikan karena pembuktian dan kompetensinya dalam menjalankan strategi untuk menjaga citra perusahaan.



BRINS berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan kinerja terbaik dengan berbagai layanan serta informasi yang transparan dan dapat dipercaya dengan semangat the most trusted partner for reliable protection solutions.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)