Bunda Corla Kesal Ditelepon Fans di Jam Kerja, Sebut Kariernya Terancam

Selasa, 28 Februari 2023 - 21:12 WIB
loading...
Bunda Corla Kesal Ditelepon Fans di Jam Kerja, Sebut Kariernya Terancam
Bunda Corla kesal dengan ulah penggemarnya. Sebab, si penggemar meneleponnya ke kantor saat jam kerja. Foto/Instagram Bunda Corla
A A A
JAKARTA - Bunda Corla kesal dengan ulah penggemarnya. Sebab, si penggemar meneleponnya ke kantor saat jam kerja.

Ketika itu Bunda Corla tengah bekerja di restoran cepat saji di Jerman. Lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, perempuan 48 tahun itu tampak mengungkapkan kekesalannya pada si penggemar.

“Tadi ada yang telepon Bunda ke kantor McDonald. Bunda dalam keadaan kerja, belum jam istirahat. Menurut Bunda sangatlah tidak sopan,” ungkap Bunda Corla dalam video, dikutip Selasa (28/2/2023).



Bunda Corla awalnya mengira telepon tersebut berisi hal penting yang ingin disampaikan kepadanya. Namun, ia terkejut bahwa yang menelepon ternyata adalah seorang penggemar yang diduga tinggal di Jerman.

Wanita bernama asli Corla Cynthia itu kesal karena si penggemar meneleponnya gara-gara iseng saat dia tengah bekerja. Bunda Corla menegaskan bahwa hal itu sangat tak menyenangkan dan membuat kariernya terancam.

“Bunda kira sewaktu bos Bunda memberikan telepon ada hal penting dari atasan Bunda, ternyata hanya fans Bunda, anak-anak Bunda. Bunda syok, karena ini sangat tidak baik, tidak sopan,” katanya.



“Bunda jadi berdebat dengan bawahan manager Bunda, dan ini kalau laporan itu sampai ke atasan, sangat berbahaya buat karier bunda,” tegasnya.

Bunda Corla berpesan pada para penggemar untuk selalu menjaga privasinya dan tidak menghubungi dirinya saat jam kerja.

“Kalau memang sayang Bunda, tolonglah jangan telepon ke McDonald. Bunda nggak sebut namanya. Tapi Bunda benar-benar syok dan emosi,” katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)