Kembangkan Kompetensi, Glowversity Dijadikan Wadah Berbagi Pengetahuan

Rabu, 01 Maret 2023 - 13:16 WIB
loading...
Kembangkan Kompetensi, Glowversity Dijadikan Wadah Berbagi Pengetahuan
Berupaya mengembangkan kompetensi para mitranya, MS Glow pun menggandeng Ruangkerja untuk menghadirkan platform digital Glowversity. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Produk perawatan kulit atau skincare menjadi salah satu kebutuhan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Beberapa tahun belakangan ini, produk skincare lokal pun banyak diburu kaum wanita.

Terdapat banyak jenama skincare lokal yang ada di pasaran, dan salah satu yang populer adalah MS Glow. Dalam berupaya meraih lebih banyak peminat, MS Glow juga melakukan sejumlah inovasi, termasuk membekali dan meningkatkan kualitas para seller yang tersebar luas di Tanah Air.

Guna mengembangkan kompetensi para seller atau business partner, MS Glow pun menggandeng Ruangkerja untuk melahirkan platformdigital Glowversity pada akhir Februari lalu.

Baca juga: BSI Kolaborasikan Konser dan Charity di Momen Perayaan Ulang Tahun Ke-2

Founder MS Glow, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari dengan kompak menyebutkan bahwa Glowversity merupakan wadah untuk berbagi ilmu pengetahuan bagi para seller.

"Dalam pemberdayaan mitra, tentunya tidak hanya dengan memberikan keuntungan finansial saja, namun perlu juga sharing ilmu agar sama-sama lebih berkembang dan meningkatkan kualitas," tutur Maharani yang diamini Shandy saat peluncuran Glowversity di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut mereka, mitra MS Glow yang mengikuti Glowversity akan memperoleh beragam nilai tambah, seperti akses ratusan materi, fleksibilitas pelatihan, efisiensi biaya pelatihan dan lainnya.

Baca juga: Apakah Jasa Kesehatan Kena Pajak? Ini Jawabannya

Glowversity juga menyuguhkan sejumlah list materi dan video materi yang akan digunakan para mitra untuk menerapkan dan mengembangkan usahanya, termasuk strategi efektif menjalankan internet marketing.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)