Lihat Kondisi Nani Wijaya, Latief Sitepu dan Lulu Zakaria Tak Kuasa Tahan Tangis

Jum'at, 03 Maret 2023 - 19:38 WIB
loading...
Lihat Kondisi Nani Wijaya, Latief Sitepu dan Lulu Zakaria Tak Kuasa Tahan Tangis
Latief Sitepu dan Lulu Zakaria (tengah) menjenguk Nani Wjaya di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Nani Wijaya saat ini tengah dirawat di ruang ICU RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan. Aktris senior itu dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu lantaran mengalami sesak napas.

Sejumlah artis Tanah Air pun silih berganti menjenguk Nani Wijaya demi mengetahui kondisinya. Antara lain rekan Nani dalam sinetron, Latief Sitepu dan Lulu Zakaria.



Latief dan Lulu tampak datang ke RSUP Fatmawati untuk menjenguk Nani Wijaya pada Jumat (3/3/2023) petang. Setibanya di lobi rumah sakit, keduanya bergegas menuju ruang ICU, tempat Nani Wijaya dirawat.

Namun, tim dokter belum mengizinkan mereka untuk memasuki ruang perawatan. Dua bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu hanya bisa melihat kondisi Nani Wijaya melalui jendela kaca.

"Siapa pun yang tahu Hj Nani lagi sakit, mohon doanya yang terbaik. Mudah-mudahan Allah ringankan penyakitnya. Kalau ngelihat tadi sih sedih, rasanya pengin kita bisikin ya," kata Lulu Zakaria di RSUP Fatmawati, Jumat (3/3/2023).

Sementara Latief Sitepu mengaku sudah memberikan dukungan moral kepada anak-anak Nani Wijaya.



"Saya udah pesan sama anak-anaknya, apa pun yang terpahit terima dengan ikhlas. Ini kehendak Allah. Karena Allah ini semua, saya sedih sekali," kata Latief Sitepu sambil menangis.

Nina Kartika, anak Nani Wijaya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh artis yang memberikan doa serta dukungan untuk ibundanya.

"Terima kasih buat Abah (Latief Sitepu) dan semuanya teman-teman Emak yang nggak berhenti-henti ngasih support," ujar Nina Kartika.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)