Personel Simple Plan Terpincut Kelezatan Menu-Menu Sarapan ala Indonesia, Salah Satunya Nasi Goreng

Minggu, 05 Maret 2023 - 09:23 WIB
loading...
Personel Simple Plan Terpincut Kelezatan Menu-Menu Sarapan ala Indonesia, Salah Satunya Nasi Goreng
Simple Plan saat ini tengah berada di Jakarta. Diketahui, band rock asal Kanada itu menjadi salah satu penampil dalam gelaran Ever Blast Festival. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Simple Plan saat ini tengah berada di Jakarta. Diketahui, band rock asal Kanada itu menjadi salah satu penampil dalam gelaran Ever Blast Festival hari pertama yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (4/3/2023) malam.

Band yang digawangi Pierre Bouvier (vokal dan gitar), Jeff Stinco (gitaris utama), Sebastien Lefebvre (ritem gitar), Chuck Comeau (Drum), dan David Desrosiers (bassis) ini tampil pada pukul 20.25 WIB di panggung utama Ever Blast Stage. Ribuan penonton pun tampak memadati area panggung menyambut penampilan musisi idola mereka.



Dalam sesi jumpa pers kemarin, Simple Plan menceritakan kesan mereka selama berada di Ibu Kota. Rupanya band yang dibentuk pada 1999 itu terkejut melihat kebiasaan sarapan masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta.

Mereka menilai orang Indonesia sangat suka sarapan sebelum menjalani aktivitas. Apalagi menunya beragam dan enak-enak. Dan ternyata, para personel Simple Plan pun terpincut pada kelezatan menu-menu sarapan ala Indonesia.

"Makanannya enak. Nasi goreng. Pagi ini kami sarapan dan semuanya enak. Apalagi menu sarapan kalian tuh besar banget ya," kata sang vokalis Pierre Bouvier kepada awak media, Sabtu (4/3/2023).

Berbeda dengan kebiasaan di negaranya, Pierre terlihat heran dengan banyaknya menu sarapan yang disantap oleh masyarakat lokal. "Di sini sarapan bukan cuma telur dan bacon. Ada mi, ada nasi, banyak sekali dan kami suka, karena bikin kami penuh energi," ujarnya.



Ever Blast Fest sendiri merupakan pergelaran musik yang menampilkan puluhan musisi lokal dan internasional. Event ini digelar dua hari, yakni pada 4 dan 5 Maret 2023.

Selain Simple Plan, Ever Blast Fest hari pertama juga menampilkan aksi panggung antara lain Kobe, Naff, The Ramus, The Changcuters, Seurieus X Candil, Vagetoz, dan Closehead.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)